Nmax Riders Buktikan Kualitas Oli Bardahl

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2017

SPORTKU.COM

Untuk membuktikan kualitas produknya, Bardahl Indonesia menggelar touring sejauh ribuan kilometer dengan menggandeng komunitas NMax Riders.

Jarak ribuan kilometer tersebut terhitung dari Jakarta - Lombok - Jakarta, ditambah Tangerang - Sabang - Jakarta akan menjadi saski bisu pembuktian pelumas Bardahl.

"Touring ini untuk membuktikan kualitas pelumas Bardahl. Para bikers dari NMax Riders akan melakukan touring Jakarta ke Lombok pulang pergi tanpa ganti oli. Total jarak yang ditempuh kalau dilihat dari goole maps 7.500 kilometer tapi pastinya akan lebih dari itu," ungkap Pudjijarto Sutjipto, Automotive Manager PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) distributor Bardhal di Indonesia.

Bahkan untuk lebih memaksimalkan kepercayaan masyarakat, touring tersebut akan dilanjutkan dengan menjelajah Pulau Sumatera hingga ke Aceh. "Tanggal 20 Februari ditargetkan peserta kembali ke Jakarta. Mereka akan istirahat selama lima hari dan akan melanjutkan touring ke Aceh," imbuh Pudji.

Menariknya, oli yang sudah digunakan touring pulang pergi Jakarta - Lombok - Jakarta tidak akan diganti. "Touring ini juga sekaligus menjadi riset bagi kita," pungkas Syafrian Effendi, selaku Direktur PT ALI dalam pelepasan touring NMax Riders beberapa waktu lalu di kantor pusat Bardahl Indonesia di Cibubur.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Suzuki GSX-S150 Jelajahi Lombok-Sumbawa

Suzuki GSX-S150 Jelajahi Lombok-Sumbawa

ACTUAL
Innova Community Tanam Pohon

Innova Community Tanam Pohon

ACTUAL
BNI Gelar Nonton Bareng F1

BNI Gelar Nonton Bareng F1

ACTUAL
Bikers Dunia Kumpul di Sumbawa

Bikers Dunia Kumpul di Sumbawa

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company