Wtcc Siap Tayang Di Televisi India

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : FIA WTCC | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2017

SPORTKU.COM

Ajang seru balap mobil World Touring Car Championship (WTCC) musim 2017 segera menyapa penggemar mereka yang berada di Negara India. 

Hal ini merupakan kelanjutan kerjasama yang terjalin antara promotor WTCC dan stasiun penyiaran di India, yakni DSport dan NEO SPORTS. Untuk menyapa penggemar ajang balap tersebut, jaringan siaran NEW SPORTS akan tersedia di beberapa wilayah diantaranya Bangladesh, Bhutan, Maldeves, Nepal, Pakistan dan Sri Lanka.

Siaran tersebut akan disiarkan dalam rentang waktu 24 menit penayanangan yang merangkum jalannya balapan. Sementara itu, DSport merupakan channel baru di India milik Discovery yang akan menayangkan sebanyak 20 laga WTCC namun dengan sistem siaran tunda.

Head of Eurosport Event and WTCC Promoter, Francois Ribeiro, megatakan sangat senang dengan kerjasama yang terjalin dengan DSport dan NEO SPORT. "Kami sangat senang untuk menyambut DSport dan NEO SPORTS untuk portofolio kami. India merupakan satu dari negara dengan perekonomian terbesar sehingga menampilkan WTCC akan berperan penting kepada market mereka," ujarnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap Indonesia Jadi Bahan Tertawaan

Pebalap Indonesia Jadi Bahan Tertawaan

HOT ISSUE
Mobil Balap Listrik Pertama Jaguar

Mobil Balap Listrik Pertama Jaguar

HOT ISSUE
Upaya Jack Wilshere untuk Bangkit

Upaya Jack Wilshere untuk Bangkit

HOT ISSUE
Pesepakbola Pertama Pengguna Kaca Mata

Pesepakbola Pertama Pengguna Kaca Mata

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company