SPORTKU.COM

Kasus konspirasi dan penipuan yang melibatkan Bos Force India, Vijay Mallya, kembali bergulir. Pemerintah India meminta ekstradisi atas kasus tersebut.

Berdasarkan laporan yang ditulis crash.net, Mallya dipaksa untuk kembali ke kampung halamannya untuk menghadapi persidangan tersebut. Sebagai bentuk tuntutan, Pemerintah India mengatakan Vijay Mallya harus mengembalikan dana sebesar 1,4 miliar USD yang telah ia gelapkan.

Karena sulit menjerat orang nomor satu di tim Force India, akhirnya pemerintah India melakukan kerjasama dengan pemerintah Inggris (tempat Mallya menetap) untuk mengekstradisi Mallya.

Dalam keterangannya. Vikas Swarup, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri India, mengatakan, "Kami hari ini menyerahkan permintaan ekstradisi atas Vijay Mallya Vittal, seperti yang telah diterima oleh CBI ke Komisi Tinggi Inggris di New Delhi".

"Kami memiliki perjanjian ekstradisi dengan Inggris dan kasus yang sah terhadap Mallya. Sekarang, terserah kepada pemerintah Inggris untuk mengambil tindakan lebih lanjut," tambahnya.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png