Vijay Mallya Tersangkut Kasus Penipuan Di India

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 16 February 2017

SPORTKU.COM

Kasus konspirasi dan penipuan yang melibatkan Bos Force India, Vijay Mallya, kembali bergulir. Pemerintah India meminta ekstradisi atas kasus tersebut.

Berdasarkan laporan yang ditulis crash.net, Mallya dipaksa untuk kembali ke kampung halamannya untuk menghadapi persidangan tersebut. Sebagai bentuk tuntutan, Pemerintah India mengatakan Vijay Mallya harus mengembalikan dana sebesar 1,4 miliar USD yang telah ia gelapkan.

Karena sulit menjerat orang nomor satu di tim Force India, akhirnya pemerintah India melakukan kerjasama dengan pemerintah Inggris (tempat Mallya menetap) untuk mengekstradisi Mallya.

Dalam keterangannya. Vikas Swarup, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri India, mengatakan, "Kami hari ini menyerahkan permintaan ekstradisi atas Vijay Mallya Vittal, seperti yang telah diterima oleh CBI ke Komisi Tinggi Inggris di New Delhi".

"Kami memiliki perjanjian ekstradisi dengan Inggris dan kasus yang sah terhadap Mallya. Sekarang, terserah kepada pemerintah Inggris untuk mengambil tindakan lebih lanjut," tambahnya.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Astra Siaga Jalur Mudik

Astra Siaga Jalur Mudik

HOT ISSUE
Lappartient Kandidat Presiden UCI

Lappartient Kandidat Presiden UCI

HOT ISSUE
Spanyol Larang Penggunaaan Rem Cakram

Spanyol Larang Penggunaaan Rem Cakram

HOT ISSUE
Astra Group Donasi Rp1,5M

Astra Group Donasi Rp1,5M

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company