Pogba Bersaudara Bakal Berhadapan Untuk Pertama Kalinya

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 16 February 2017

SPORTKU.COM

Pemain Manchester United, Paul Pogba, bakal berhadapan dengan kakak kandungnya, Florentin Pogba di perdelapan final Liga Eropa. Sanggupkah Paul mengalahkannya? 

Laga perdelapan final Liga Eropa dini hari nanti, Jumat (17/2) bukan hanya krusial bagi Manchester United. Namun laga ini juga sangat penting bagi Paul Pogba, karena untuk pertama kalinya ia akan berhadapan dengan kakak kandungnya, Florentin Pogba.

Sejak terjun sebagai pesepak bola profesional, kedua saudara kandung ini sama sekali tak pernah berada di satu lapangan. Untuk itu Florentine yang kini memperkuat St Etienne merasa tak sabar untuk berhadapan dengan adiknya yang berlabel pemain termahal dunia.

''Tentu ini adalah momen yang sangat penting bagi kami, dan tentu saya akan bertukar jersey dengannya. Saya tidak tahu siapa yang akan tersenyum pada akhirnya, tapi jelas yang terbaik yang akan menang,'' ungkap Florentine seperti dilansir Mirror.

Momen bertemunya Pogba bersaudara juga bakal terasa makin dramatis lantaran ibunda tercinta mereka, Yeo dipastikan bakal menonton langsung di Old Trafford. Meski dipastikan bakal mengalami dilema, namun Florentin percaya ibundanya akan merasa sangat bangga bisa menyaksikan kedua anaknya berlaga di salah satu kompetisi terbaik Eropa.

''Ini tidak akan mudah baginya, tapi disaat yang sama ini akan menjadi momen yang sangat membanggakan baginya bisa menyaksikan kedua anaknya bermain di satu lapangan. Mungkin hasil terbaik yang bisa ia harapkan adalah imbang, tapi kami akan berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik yang kami punya,'' tutur Florentin.

Meski demikian, hanya boleh ada satu tim yang melaju ke babak perempat final. Dan untuk itu, Yeo harus rela melihat salah satu anaknya menangis kecewa karena harus terdepak dari Liga Eropa.

''Untuk seorang ibu, ini tentunya menjadi sedikit masalah. Tapi mereka (Pogba bersaudara) pasti akan menikmati bermain di satu lapangan,'' ungkap Jose Mourinho.

''Tentu tidak mungkin bagi Yeo memilih salah satu dari mereka. Saya tahu dari Paul kalau ibunya ingin pertandingan berakhir dengan hasil seri, tapi dipertemuan berikutnya salah satu anaknya pasti akan sedih dan satu anaknya akan merasa sangat bahagia,'' imbuh Mou.

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company