Salju Berkurang, Wrc Swedia Mengkhawatirkan

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com,Wrc.com | Editor: Andi Wahyudi | 16 February 2017

SPORTKU.COM

FIA Rally Director Jarmo Mahonen mendesak agar penyelenggara Rally Swedia mencari salju lebih banyak lagi untuk WRC musim depan.

Penyelenggara WRC mengungkapkan sangat mengkhawatirkan Rally Swedia beberapa tahun terakhir karena berkurangnya salju di setiap special stage. Bahkan pada musim 2016 ada beberapa special stage yang dibatalkan karena salju sangat sedikit.

“Rally Swedia memiliki ciri khas dengan salju dan kami tetap memegang teguh itu. Kami kehilangan banyak salju dan ini mengkhawatirkan bagi WRC. Kami akan cari solusi untuk tahun depan agar Rally Swedia tetap dipenuhi oleh salju,” jelas Jarmo Mahonen yang dikutip dari autosport.com

FIA juga telah mencari alternatif bila Rally Swedia tidak memiliki salju yang banyak, maka WRC akan dipindahkan ke dataran tinggi Norwegia. Di daerah tersebut salju masih banyak tersedia dan memberikan tantangan lebih bagi pebalap WRC.

Rally Swedia memiliki ciri khas lintasan bersalju
wrc-11-13-february-2017-927209faf99ad6d.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Batara Michdar: Siap Pertahankan Gelar

Batara Michdar: Siap Pertahankan Gelar

SPEED RALLY
Apresiasi IMI Sulses untuk Kejurnas

Apresiasi IMI Sulses untuk Kejurnas

SPEED RALLY
Sidrap Rally of Celebes 2018

Sidrap Rally of Celebes 2018

SPRINT RALLY
Harapan IMI Untuk Kejurnas Rally

Harapan IMI Untuk Kejurnas Rally

SPEED RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company