Modifikasi Kawasaki Ninja 250 'cewek Seksi Liar'

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 16 February 2017

SPORTKU.COM

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 yang satu ini bukan hanya sekadar di bagian bodi saja. Angelica Ghea Putri memang terbilang cukup matang dalam mematenkan konsep modifikasinya.

Tak mau asal tampil beda. Cewek cantik kelahiran 22 Desember 1997 silam ini memboyong motor kesayangannya ke bengkel modifikasi ARM Motor. Rumah modifikasi yang berlokasi di bilangan Pulogadung, Jakarta Timur itu pun tak kehabisan akal. Mimpi Angel langsung bisa menyatu dengan tampilan motor.

Proses modifikasinya memang tak memakan waktu lama. Hanya sekitar satu bulan. Ninja 250cc keluaran tahun 2014 ini sudah berubah. Melihat tampilan bodi, itu memang yang paling banyak mengalami ubahan. Tema cewek seksi liar langsung ketara ketika menilik detail bodi.

Konsep cewek seksi liar memang terlihat begitu nyata di beberapa bagian bodi. Di sini ada beberapa ornamen cewek yang digambarkan dengan seksi dan liar. Seksi karena memang diaplikasi dengan pakaian minim nan tomboi. Sedangkan kesan liar tercipta dari penggambaran beberapa hewan buas seperti ular, harimau hingga serigala.

Pak Dhe Tukijan, pemilik bengkel ARM Motor juga punya andil cukup besar dalam proses modifikasinya. Untuk membuat tampilan Ninja 250 menjadi lebih liar lagi, Pak Dhe juga memberikan aksesoris tambahan. Mulai dari kaki-kaki hingga bagian setang kemudi.

Dengan tampilan kuda besi yang sudah oke, Angel mengaku menjadi lebih percaya diri. Beberapa kali cewek cantik ini melakoni touring jarak jauh. Bukan hanya di seputaran Pulau Jawa. Namun dirinya juga pernah melakukan touring ke Lampung. Wow!

"Alasan modifikasi ini juga sebagai salah satu syarat agar saya bisa masuk ke komunitas Ninja Custom Community (NCC)," pungkas perempuan berzodiak Sagitarius itu.

Oh iya, untuk bisa menjadikan tunggangannya seperti ini, Angel harus merogoh kocek sekitar Rp30 juta. Tapi menurutnya bukan soal biaya yang terbilang cukup mahal. Namun baginya kepuasan menjadi nomor satu dalam konteks ini.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 dengan konsep cewek seksi liarangela-suka-modif-motornya-7ecaf737fb.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Builder Indonesia Sabet Penghargaan Dunia

Builder Indonesia Sabet Penghargaan Dunia

MODIFICATION
Ke Jepang, Kustomfest Gandeng Bekraf

Ke Jepang, Kustomfest Gandeng Bekraf

MODIFICATION
Indonesia Authorized Trimmer Summit 2017

Indonesia Authorized Trimmer Summit 2017

MODIFICATION
Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company