Uliners Artfuntour Bangun Dari Tidur Panjangnya

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Andi Wahyudi | 17 February 2017

SPORTKU.COM

Uliners ArtFunTour merupakan komunitas unik, yakni komunitas yang hobi ulin atau suka main. Anggotanya merupakan gabungan berbagai klub roda dua.

Uliners ArtFunTour terdiri dari berbagai klub roda dua seperti HDCI, Trabas dan klub roda dua lainnya. Lebih tepatnya, Uliners adalah komunitas penggemar otomotif roda dua dari berbagai merek yang kerap menjelajahi pelosok-pelosok daerah dengan motor trail.

Motor trail yang mereka gunakan memang dibuat khusus agar mampu menaklukan berbagai medan berat. Sekaligus memanfaatkan media tersebut untuk bersahabat, menjaga dan menikmati keindahan alam, serta tentunya untuk mengenalkan potensi alam yang ada di Indonesia. Selain itu, Uliners juga rutin melakukan bakti sosial.

“Uliners ArtFunTour berdiri dari tahun 2000 di Kota Bandung. Anggotanya terdiri dari berbagai macam latar belakang profesi terutama yang bergerak dalam dunia industri pertunjukan di Indonesia. Seiring berjalannya waktu komunitas ini semakin berkembang keanggotaannya dengan bergabungnya para penggemar motor besar, klub roda dua lainnya, pecinta alam hingga anggota TNI dan PNS,” jelas Jonni BS Nugroho, Sesepuh Uliners yang akrab disapa Kang Jonni.

Setelah vakum beberapa tahun karena berbagai macam kesibukan, komunitas ini sepakat untuk berkumpul kembali di tahun 2017. Bangun dari tidur panjangnya, mereka kembali saling bersilaturahmi melalui media reuni yang akan digelar pada tanggal 18-19 Februari 2017 mendatang di seputar perkebunan teh Pangheotan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Acara Reuni Sweet 17 ini menggusung tema merawat perbedaan. Dengan tema ini diharapkan bahwa sejatinya perbedaan adalah fitrah dari kehidupan itu sendiri. Tentunya dengan semangat ulin kita jalin kebersamaan. Salah satu bentuknya kita akan menyumbang alat-alat pendidikan bagi anak-anak di sekitar tempat kegiatan," terang Kang Jonni.

"Tema merawat perbedaan tak lain berkaca dari bentuk keprihatinan kita terhadap ancaman disintegrasi bangsa yang akhir-akhir ini timbul oleh situasi perpolitikan di negeri ini,” tambah Kang Jonni saat Press Conference Uliners Reuni Sweet 17, (13/2).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Bambang HP, Muslihat (Mus), Atang, Dion dan Iman, semuanya anggota Uliners. Tambahan informasi, sekretariat Uliners ArtFunTour bertempat di Suis Butcher Steak di Setiabudi, Bandung.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Royal Enfield One Ride 2017

Royal Enfield One Ride 2017

ACTUAL
Touring Perdana Honda CBR250RR

Touring Perdana Honda CBR250RR

ACTUAL
V-Ixion dan R15 Semuti Sentul

V-Ixion dan R15 Semuti Sentul

ACTUAL
DAM Peringati Hari Kartini 2017

DAM Peringati Hari Kartini 2017

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company