Pascal Wehrlein Resmi Absen Dari Tes Pramusim F1

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Manor Racing | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: motorsport.com | 17 February 2017

SPORTKU.COM

Tim Sauber konfirmasi Pascal Wehrlein resmi absen dari tes pramusim pertama Formula 1 karena masih mengalami cedera di bagian punggung.

Sauber sedang mencari pebalap pengganti untuk tes pramusim yang berlangsung di Barcelona nanti tanggal 27 Februari – 2 Maret. Tim asal Swiss ini sedang berkomunikasi dengan tim Ferrari untuk meminjam pabalap cadangannya Antonio Giovinazzi, untuk menggantikan Pascal Wehrlein.

Bos tim Sauber, Monisha Kaltenborn sedang berdiskusi dengan Maurizio Arrivabene selaku team principal Ferrari, untuk segara pinjamkan Antonio Giovinazzi. Sauber tertarik dengan pebalap asal Italia ini karena sebagai runner up GP2 series musim kemarin, dan Giovinazzi sudah pernah merasakan mobil Ferrari F1 2015.

Sedangkan Pascal Wehrlein mengalami kecelakaan di balapan Race of Championship di Amerika Serikat. Saat itu Pascal sedang berduel dengan pebalap F1 asal Brazil yaitu Felipe Massa. Kecelakaan itu cukup parah yang membuat mobil Pascal keluar lintasan dan terbalik.

Tim Sauber pun menyesalkan atas kejadian itu, karena balapan Race of Championship adalah program hiburan di Amerika Serikat. Pascal juga merupakan pebalap baru di tim Sauber dan butuh banyak penyesuaian terhadap mobil.

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

GYMKHANA
Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company