Sambut 2017, Pertamax Motorsport Tampil Beda

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 17 February 2017

SPORTKU.COM

Direktur Pertamax Motorsport Team, Rifat Sungkar, mengatakan ada hal baru di Pertamax Motorsport 2017. Salah satunya adalah tentang perekrutan pebalap.

Jika di tahun sebelumnya skuad Pertamax Motorsprot baru diisi oleh segelintir pebalap, namun tahun ini, Rifat Sungkar telah mencari nama baru yang siap untuk mengisi skuad Pertamax Motorsport Team semakin solid. Di samping itu, selain perekrutan pebalap, dua event yang sebelumnya berstatus club event, di tahun ini pun naik statusnya menjadi Kejuaraan Nasional.

"Untuk sesuatu yang baru, yang memikat adalah beberapa kejuaraan kita dari club event kita, naik statusnya menjadi kejuaraan nasional contohnya adalah sprint rally yang akan menjadi kejuaraan nasional dan drifting yang akan menjadi status kejuaraan nasional," jelas Rifat Sungkar

Di samping itu, Rifat menjelaskan bahwa ada dua cabang balap yang dirinya fokuskan untuk dibesarkan. "Spesial untuk 2017 ini kita ada pengembangan dari tim, jadi ada dua nama anggota baru tim di kejuaraan speed offroad, ada nama baru juga di drifting, dan juga ada nama baru di tim yang berlaga di drag bike," pungkas Ayah dari Mikkairo Riley Sungka dan El-Mayka Rifat Sungkar.

Rifat Sungkar, Direktur Utama Pertamax Motorsportpress-conference-pertamax-motorsports-930178cda81fc7a.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Astra Siaga Jalur Mudik

Astra Siaga Jalur Mudik

HOT ISSUE
Lappartient Kandidat Presiden UCI

Lappartient Kandidat Presiden UCI

HOT ISSUE
Spanyol Larang Penggunaaan Rem Cakram

Spanyol Larang Penggunaaan Rem Cakram

HOT ISSUE
Astra Group Donasi Rp1,5M

Astra Group Donasi Rp1,5M

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company