Hayden Paddon Sulit Hilangkan Trauma Di Wrc Swedia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc | Editor: Andi Wahyudi | 18 February 2017

SPORTKU.COM

Hayden Paddon belum tampil maksimal di WRC Swedia, karena masih trauma kecelakaan di Monte Carlo yang menewaskan satu penonton.

Ia mengungkapkan pada SS pertama WRC Swedia masih terbayang kecelakaan di Monte Carlo. Rally Swedia memiliki lintasan hampir sama dengan Monte Carlo yang dipenuhi dengan salju, dan padatnya penonton di pinggir lintasan.

“Sulit sekali memulai Reli Swedia karena kecelakaan selalu membayangi saya. Harapan saya di Swedia hanya finish dan masih sulit untuk bersaing menjadi juara. Tim telah support saya setelah mengalami kecelakaan yang membuat trauma,” jelas Hayden Paddon, dikutip dari autosport.com

Pada Reli Swedia Hayden Paddon menempati posisi kelima di belakang Kris Meeke dari tim Citroen. Paddon akan memperbaiki catatan waktu di WRC Meksiko yang berlangsung awal Maret nanti. “Saya sudah memiliki mental cukup kuat di Meksiko, dan berharap bisa lebih santai menghadapi SS nanti,” tambah Paddon.

Jari Matti Latvala menjadi juara di WRC swedia
wrc-11-13-february-2017-35256128e2b0731.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Hyundai Double Podium di Australia

Hyundai Double Podium di Australia

WRC
Mesin Jebol, Pereli Pasrah

Mesin Jebol, Pereli Pasrah

SPEED RALLY
Highlights Rally of Celebes 2017

Highlights Rally of Celebes 2017

SPEED RALLY
Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company