Hadapi Musim 2017, Tim Haas Akui Lebih Baik Dari Sebelumnya

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 18 February 2017

SPORTKU.COM

Memasuki tahun keduanya di Formula 1, Tim Haas mengakui persiapan yang mereka lakukan kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Meskipun di awal balapan musim lalu tim asal Amerika Serikat ini mampu mencetak poin kemenangan, namun diakui oleh Guenther Steiner, Kepala Tim Haas, persiapan yang mereka lakukan di tahun ini lebih baik.

"Sejauh ini persiapan sudah lebih baik dari tahun lalu. Pengalaman musim tahun lalu kami sangat berguna. Kami juga belajar bagaimana caranya untuk bekerja lebih baik dengan mitra kami seperti Ferrari dan Dallara," ujar Steiner seperti dikutip motorsport.com

Meskipun dalam merampungkan semua misi ini sering terkendala masalah, namun hal tersebut dianggap wajar oleh Steiner. "Kami memiliki masalah yang normal sehari-hari, tapi kami di sini untuk bisa menyelesaikannya," beber Steiner.

Musim lalu, Tim Haas berada di peringkat kedelapan melampaui dua tim seniornya Renault dan Sauber. Keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari peran serta Romain Grosjean yang tampil prima di debut pertamanya bersama Haas.

Guenther Steiner, Kepala Tim Haas F1formula-1-news-from-78993032b2cc936.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company