Rakerprov Imi Jakarta Dihadiri 120 Club Otomotif

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 19 February 2017

SPORTKU.COM

Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta menggelar rapat kerja provinsi. Rapat ini dihadiri 120 club otomotif dibawah naungan IMI DKI.

Tujuan Rakerprov ini untuk melaporkan serta mengevaluasi program kerja 2016, dan menyusun serta menetapkan program kerja tahun 2017.

“Rakerprov ini memiliki dua agenda evaluasi program kerja 2016 dan menyusun program kerja tahun ini. Saya berharap IMI DKI tambah maju dengan agenda kegiatan otomotif lebih banyak baik kegiatan olahraga otomotif dan pariwisata,” jelas A. Judiarto, MBA selaku Ketua IMI Pengprov DKI Jakarta, (18/2).

Untuk bidang olahraga roda empat, IMI DKI Jakarta memberikan perhatian khusus untuk kejurnas drift, kejurnas slalom, dan kejurnas lainnya agar terselenggara dengan baik. Salah satunya di arena speed offroad yang didominasi oleh atlet DKI Jakarta.

Selain itu IMI DKI Jakarta klaim pembinaan usia dini di biro gokart berjalan dengan sempurna, dimana atlet IMI DKI sangat menonjol dengan prestasi nasional dan internasionnal.

IMI Jakarta memberikan penghargaan bagi club otomotif terbaik 
imi-dki-jakarta-72506dddf47f935.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

IMI Masuki Era Modern

IMI Masuki Era Modern

HOT ISSUE
Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company