Soal Motor, Iannone Dan Rins Tidak Kompak

Text : Suhartono | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 19 February 2017

Iannone Dan Rins Tidak Kompak

SPORTKU.COM

Suzuki Indomobil Sales mendatangkan dua pebalap MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins ke Indonesia. Keduanya hadir untuk meluncurkan GSX-R150 dan GSX-S150.

Kedatangan dua pebalap MotoGP Iannone dan Rins menjadi kesempatan apik bagi Suzuki untuk meluncurkan perdana GSX-R150 dan GSX-S150, (18/2). Iannone dan Rins juga mengikuti konferensi pers bersama para media nasional. Tak pelak, baik Iannone maupun Rins diberondong banyak pertanyaan oleh para jurnalis.

Keduanya terlihat kompak sebagai dua sahabat baru. Meski Iannone dan Rins merupakan dua pebalap anyar bagi Suzuki Ecstar di ajang MotoGP 2017. Iannone merupakan pendatang baru di garasi Suzuki setelah dirinya hijrah dari tim Ducati. Sedangkan Rins adalah rookie setelah sebelumnya membalap di Moto2.

Namun ada satu hal yang membuat Iannone dan Rins terlihat berserangan. Hal ini mengenai kekuatan Suzuki GSX-RR sebagai motor balap mereka. Iannone dan Rins mempunyai pandangan berbeda mengenai di sirkuit mana Suzuki GSX-RR bisa kompetitif dan berpeluang naik podium.

"Moto2 dan MotoGP tidak terlalu beda. Meski motor MotoGP lebih bertenaga, lebih agresif dan lebih berat. Saya pikir saya masih harus adaptasi dengan motor (GSX-RR). Saya rasa motor ini bisa kompetitif di Jepang (Motegi) dan Australia (Phillip Island) kompetitif," ungkap Rins, pebalap asal Spanyol.

Lain halnya dengan jawaban Iannone. Pebalap Italia ini punya jawaban beda dengan juniornya tersebut. Di mana Iannone percaya jika Suzuki GSX-RR akan lebih kompetitif di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Sekadar info, kedatangan Iannone dan Rins ke Tanah Air dilakukan setelah keduanya melakukan tes pramusim sesi kedua di Sirkuit Phillip Island, Australia. Tak menginap di Indonesia, Iannone dan Rins langsung terbang ke Jepang.

Baca Juga
Komentar Iannon dan Rins Saat Lihat Langsung GSX-R150 dan GSX-S150

  • facebook share

RELATED NEWS

Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2
Livio Suppo Tinggalkan Honda

Livio Suppo Tinggalkan Honda

MOTOGP
Tes Musim 2018 Repsol Honda

Tes Musim 2018 Repsol Honda

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company