Supercetard 250 Up Jadi Tamu Spesial Di Banten

Text : Suhartono | Photo / Video : Supercetard 250 Up | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2017

Supercetard 250 Up Makin Eksis

SPORTKU.COM

Supercetard 250 Up menjadi salah satu yang paling eksis di komunitas Supermoto. Belum lama ini menjadi tamu spesial di Banten.

Baru-baru ini, komunitas yang belum lama mendeklarasikan diri itu melakukan touring jarak jauh. Terbilang jauh karena keluar hingga radius ratusan kilometer dari Jakarta. Yups, Supercetard 250Up menjadi tamu resmi dalam gelaran acara Badak Kulon Supermoto (BKS).

Supercetard 250 Up merupakan salah satu komunitas penggeber Supermoto di Jakarta yang turut hadir dalam peringatan hari jadi BKS ke-3 tahun. Kemeriahan HUT ke-3 BKS dipusatkan di Sawarna, Banten. Hadir ratusan bikers Supermoto dari berbagai wilayah, ada dari Lampung, Jakarta, dan Sukabumi.

"Kita start dari Caos Custombike sekitar pukul 6 pagi. Dari Jakarta kita melewati kawasan Bogor terus menuju Sukabumi, Pelabuhan Ratu dan finish di Sawarna yang menjadi lokasi digelarnya HUT ke-3 BKS," ungkap Lerry yang juga pemilik bengkel modifikasi Caos Custombike.

Sesampainya di lokasi acara, para bikers Supercetard 250 Up disambut hangat oleh Ketua Umum BKS Kang Kabayan dan Sekjen BKS Doni Kusmedya. Pada malam harinya, menghangatkan suasanya, banyak acara yang digelar oleh BKS untuk menghibur para tamu undangan.

Musik legendaris khas Tanah Air dengan alunan ketipung alias dangdut menjadi pemecah suasanya di malam hari yang dingin itu. Mengisi perut lapar, para bikers diajak menikmati santapan kambing guling. Semakin malam, suasana pun semakin hangat dan syahdu.

"Ajang ini selain menjadi agenda touring juga sekaligus untuk saling silaturahmi sesama bikers. Khususnya para bikers pengguna Supermoto. Karena di BKS sendiri memiliki anggota sekitar 200 dan banyak berdiri di tiap kabupatn di Provinsi Banten," imbuh Lerry.

Hadir pada malam itu sekitar 300 bikers Supermoto. Sementara itu, Supercetard 250 Up kembali ke Jakarta pada esok harinya lewat Malimping, Pandeglang, Tangerang dan tiba di lokasi start.

Baca Juga
Komunitas Uliners Artfuntour Bangun dari Tidur Panjangnya
Eddy Jallus Jadi Ketua Baru Trabas

  • facebook share

RELATED NEWS

PPMKI Bikin Event Akbar

PPMKI Bikin Event Akbar

ACTUAL
Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company