Demas Agil Semakin Dekat Dengan Tti

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2017

SPORTKU.COM

Setelah minim gelar juara Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2015 dan 2016, Toyota Team Indonesia (TTI) membidik Demas Agil.

Demas Agil memiliki kenangan manis bersama Toyota Team Indonesia tahun 2012 dengan meraih juara nasional. TTI pun menjadi tim pabrikan paling kuat saat itu dan menjadi momok menakutkan bagi tim lain di kejurnas slalom. Apalagi TTI dipimpin Memet Djumhana yang memiliki tangan dingin, mendidik pebalap muda nasional menjadi hebat.

Tetapi sayang, TTI harus kehilangan Demas Agil ditahun berikutnya, karena ia ingin memiliki tantangan lebih saat itu. Demas Agil pun berganti-ganti tim dengan mengikuti berbagai kejuaraan slalom. Puncaknya Demas bergabung bersama tim Nos Fajar Trans (NFT) asal Sulawesi.

Lagi-lagi Demas Agil menjadi peslalom yang ditakuti di tim yang pimpin oleh Toto Michdar ini. Prestasinya melesat di Kejurnas INCS tahun 2015 – 2016, dengan mengawinkan dua gelar juara nasional. Dua tahun berturut-turut Demas menjadi juara nasional di kelas bergengsi yaitu Umum A dan modifikasi F (FFA).

Nampaknya prestasi itu membuat TTI harus merekrut kembali Demas Agil, untuk mengembalikan tahta tim pabrikan ini merebut gelar nasional. Betul saja, TTI mulai menjalin komunikasi secara intensif dengan Demas Agil.

Demas Agil pun mengakui kedekatan itu, ”Jujur sudah ada pembicaraan dengan pihak TTI, tetapi belum ada tanda tangan kontrak resmi. Memang ada satu kursi kosong, karena TTI turunkan empat peslalom di Gymkhana 2017 ini,” ungkap Demas Agil.


Demas Agil kawinkan dua gelar juara nasional dua tahun berturut-turut
tti-by-gregbima-16754fab0aa63e3.JPG

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Galeri Foto Kejurnas Gymkhana Lampung

Galeri Foto Kejurnas Gymkhana Lampung

SLALOM
Slalom Ramai, GT-Radial Puas

Slalom Ramai, GT-Radial Puas

SLALOM
Haridarma Manoppo Support Demas Agil

Haridarma Manoppo Support Demas Agil

SLALOM
Highlights Kejurnas Gymkhana

Highlights Kejurnas Gymkhana

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company