Sauber Rilis Gambar Terbaru Mobil F1 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2017

SPORTKU.COM

Sauber merilis gambar terbaru mobil Formula 1 yang diturunkan di musim 2017. Mobil ini masih menggunakan mesin Ferrari .

Formula 1 musim 2017 Sauber didukung dengan mesin Ferrari C36 atau mesin yang digunakan oleh tim Ferrari tahun 2016 kemarin. Dengan mesin Ferrari 2016 tim asal Swiss klaim mobil akan lebih cepat dan akan bersaing ke papan tengah.

Selain itu tim Sauber akan menggunakan shark fin atau sirip hiu berwarna hitam di belakang kepala pebalap. Sauber tetap mewarnai mobilnya dengan dominasi biru dan tambahan warna emas dibeberapa bagian. Sauber resmi akan meluncurkan mobil ini tanggal 22 Februari di Barcelona, Spanyol.

Sauber akan diperkuat oleh dua pebalap muda yaitu Marcus Ericson dan Pascal Wehrlein. Tetapi sayang, Pascal sedang mengalami cedera punggung karena kecelakaan di Race of Champion. Karena cedera pebalap asal Jerman ini harus absen dari tes pramusim di Barcelona dan digantikan dengan Antonio Giovinazzi.

Sauber rilis gambar mobil terbaru (foto:motorsportmagazine.com)
sauber-25456d0dfab8ff2.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Cerita Sean Tentang Peranan Engineer

Cerita Sean Tentang Peranan Engineer

FORMULA 2
Alasan Julian Johan Pilih Drifting

Alasan Julian Johan Pilih Drifting

DRIFT
Sean Gelael Berbagi Ilmu Balapan

Sean Gelael Berbagi Ilmu Balapan

FORMULA 2
Gezha Kembali Berlaga di ISSOM

Gezha Kembali Berlaga di ISSOM

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company