SPORTKU.COM

Indonesian Golf Tour (IGT) kembali bergulir. Bertajuk Permata Indonesian Golf Tour akan digelar 23-24 Februari 2017 di Padang Golf Modern.

Di seri  kedua ini, nama Ian Andrew dan George Gandranata kembali mengemuka. Keduanya tampil sebagai unggulan utama. Ian yang meraih dua gelar IGT pada musim lalu bertekad untuk mengawali musim ini dengan raihan yang bagus, minimal bisa mengukir prestasi pada musim 2015 ketika menggondol tiga gelar juara IGT dan menempatkannya sebagai pegolf terbaik 2015.

“Untuk tahun ini sejak saya bekerja sama dengan David Milne saya yakin bisa memenangi lebih banyak turnamen lagi,” kata Ian. “Saya tetap berlatih seperti biasa. Minggu lalu baru selesai main ADT (Asian Development Tour) di Malaysia dengan hasil cukup memuaskan. Hasil tersebut membuat saya percaya diri untuk memenangi IGT di Modern,” tambah Ian.

Sementara itu, George Gandranata memiliki ambisi untuk menyabet gelar IGT pertamanya setelah ia menikmati gelar juara IGT terakhir pada 2014, di Seri II Modern. Saat ini pegolf terbaik 2014 ini mengakui bahwa dirinya berada dalam kondisi terbaik, menjelang Permata Indonesian Golf Tour. “Saya merasa permainan saya makin membaik dan mudah-mudahan bisa bermain bagus,” kata George.

Selain Ian dan George, pegolf tuan rumah I Ketut Sugiarta juga mendapat sorotan. Ketut yang sudah sangat hafal dengan kontur lapangan karya Peter Thompson ini tentu ingin menuntaskan rasa penasarannya. Para peserta Permata Indonesian Golf Tour lainnya pun pasti memiliki keinginan yang sama: menggeser dominasi Ian Andrew sebagai penguasa Modern.

Selain pegolf profesional, IGT pun menghadirkan para pegolf amatir yang ingin menjajal kemampuan dalam event profesional. Sebanyak 14 pegolf pria dan tiga pegolf amatir wanita telah menyatakan keikutsertaannya dalam event ini.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png