SPORTKU.COM

Puluhan anggota komunitas MTB Yeti Tribe Indonesia (YTI) berkumpul dan berlatih bersama di Joglo Bike Park akhir pekan lalu, (18/2).

Selain saling bertatap muka, puluhan anggota YTI dari seluruh Indonesia itu mendapat pelatihan berbagai teknik MTB (coaching clinic) dari 4 trainer yang merupakan rider MTB berpengalaman dan profesional yang disiapkan oleh penyelenggara.

Materi yang disuguhkan antara lain, teknik melewati lintasan menurun, melintasi table top, melintasi berm serta teknik lainnya.

Tak hanya mendapat penjelasan langsung dari para trainer, para peserta juga diberi kesempatan untuk langsung mempraktikkan materi yang telah diberikan, di lintasan yang terbentang di bike park yang berada di kaki gunung Salak tersebut.

Meski hujan sempat mengguyur yang disertai kabut di kawasan tersebut, hal itu tak menyurutkan semangat peserta dalam mendengarkan arahan ataupun mencobanya. Hujan justru membuat suasana makin panas dan seru.

Tak hanya itu, kesempatan ini juga sebagai ajang untuk pemilihan kepengurusan YTI yang baru. Dari pemilihan, para anggota YTI sepakat untuk memilih Reza Ismail sebagai Presiden YTI peridoe berikutnya.

Acara ini ditutup dengan pembagian beragam hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung.

Menurut Oka, Presiden YTI sekaligus penyelenggara, event ini ditujukan agar para rider (anggota YTI) melintasi trek dengan baik dan aman. Harapannya, bisa mematangkan dan meningkatkan skill para anggota YTI, khususnya di bidang MTB Enduro.

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png