Autopro Mulai Dilirik Agen Pemegang Merk

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : AutoPro | Editor: Andi Wahyudi | 21 February 2017

SPORTKU.COM

Pagelaran AutoPro Indonesia mulai dilirik oleh Agen Pemagang Merk (APM), sebagai pasar potensial di awal tahun 2017.

AutoPro merupakan pameran komponen aftermarket dan modifikasi mobil, yang akan dilaksanakan pada 23-25 Febuari 2017 di Hall A-B Jakarta Convention Centre (JCC). Industri aftermarket dan modifikasi tidak lepas dari industri otomotif nasional secara umum.

“Gelaran AutoPro 2017 Agen Pemegang Merk (APM) dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket, yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produk. Sebaliknya industri komponen aftermarket memiliki potensi untuk komponen produk APM,” jelas Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event.

Selain itu penyelenggara AutoPro klaim keikutsertaan APM menjadi potensi besar menawarkan konsep modifikasi bagi mobil baru yang dipasarkan. "Konsep modifikasi yang tepat menjadi daya tarik kuat bagi calon konsumen sebelum membeli produk mobil,” tambah Lia.

Beberapa APM seperti Nissan, Datsun, KIA dan Hyundai sudah memastikan diri untuk mengikuti gelaran ini dengan menampilkan berbagai produk baru yang dimilikinya. 

AutoPro juga menggelar kontes modifikasi autopro-23851fe3be9d60f.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Hadir di Outerbike

Polygon Hadir di Outerbike

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company