Red Bull Ktm Punya Pebalap Baru Di Mxgp 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : KTM | Editor: Andi Wahyudi | 22 February 2017

SPORTKU.COM

Kolaborasi Redd Bull dan KTM akan menghiasai berbagai ajang balap kelas dunia. Musim ini, keduanya kembali akan berlaga di MXGP.

Pabrikan Austria memang sangat serius untuk menghadapi persaingan balap di tahun 2017. KTM yang memang lebih dikenal publik lewat banyak ajang balap garuk tanah, tahun ini bersiap melangkah ke gelaran balap Motocross World Championship (MXGP).

Red Bull KTM Factory Team menurunkan tiga pebalap sekaligus. Antonio Cairoli yang musim lalu menjadi runner up di klasemen akhir masih akan menjadi penyumbang kekuatan tim oranye. Pada tahun lalu, crosser asal Italia itu kemas 603 poin, tertinggal cukup jauh dari Tim Gajser (Honda) yang menjadi juara dunia MXGP 2016 dengan 731 poin.

Glenn Coldenhoff juga kembali mengerahkan kekuatannya musim ini untuk Red Bull KTM. Penampilan Glenn Coldenhoff pada musim lalu juga cukup mengesankan. Pebalap dari Belanda ini berhasil masuk posisi 10 besar dengan menempati rangking 7 setelah kemas 406 poin.

Jeffrey Herlings merupakan pendatang baru di kategori MXGP. Dengan banyak pencapaian gelar juara dunia, Herlings juga akan menjadi andalan Red Bull KTM. Pada tahun 2012, 2013 dan 2016, Herlings menjadi juara dunia kelas MX2, satu tingkat di bawah MXGP.

Baca Juga
Evalube Bagi Tiket Gratis MXGP Indonesia 2017
Evalube Dukung MXGP Indonesia 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Permintaan IMI Kepada Penyelenggara MXGP

Permintaan IMI Kepada Penyelenggara MXGP

MXGP
Honda Umumkan Tim MXGP 2018

Honda Umumkan Tim MXGP 2018

MXGP
Red Bull Straight Rhythm 2017

Red Bull Straight Rhythm 2017

MOTOCROSS
Red Bull Straight Rhythm 2017

Red Bull Straight Rhythm 2017

MOTOCROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company