Some1else Pjm Racing Team Duetkan Dua Pebalap Wanita

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Andi Wahyudi | 22 February 2017

Some1else Jersey Rekrut Pebalap Wanita

SPORTKU.COM

Brand kenamaan Some1Else jersey asal Bandung, Jawa Barat bakal meriahkan event balap dengan dua pebalap wanita dan satu pebalap pria.

Produk Some1Else jersey printing custom sangat populer di Tanah Air khususnya di dunia otomotif. Kabar gembira, tahun 2017 brand jersey ternama ini kembali bikin tim balap dengan formasi baru. Lebih tepatnya, Some1Else PJM Racing Team yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat tersebut kini bina pebalap pemula dan ladyracer (pebalap wanita).

Komitmen untuk membina pebalap muda Indonesia merupakan hal baik di atas. Seperti yang diungkapkan Arif Rachmaladi, pemilik tim Some1Else PJM Racing Team saat launching timnya di Bandung, (18/2).

Pebalap yang memperkuat tim ini adalah Lutfi FN disiapkan di Kelas Pemula (MP3-MP4) dan pebalap wanitanya ialah Leoni Irgi dan Irani Febryan yang akan menjadi lawan tanding ampuh di kelas Wanita.

Ketiga rider di atas bisa saja menjadi pesaing sengit di trek. Apalagi ketiganya langsung dididik oleh Arif Rachmaladi yang notabene adalah pebalap seeded papan atas era tahun 2000an. Arif dulu berkiprah dari privater hingga menjadi rider tim pabrikan karena prestasinya.

Sementara itu, soal pacuan kuda besi pebalap akan dioprek oleh mekanik Yanto berduet dengan Epul, keduanya merupakan mekanik kondang dari Bumi Pasundan.

“Tim ini terbentuk salah satunya untuk menyambung tali silaturahmi khususnya dengan mekanik yang selalu support saya saat masih balap. Pilih rider pemula karena untuk pembinaan serta dalam menyalurkan teknik atau ilmu balap lebih enak. Lalu, bina pebalap wanita lantaran balap kelas wanita di Jabar lagi ramai,” ucap Arif Rachmaladi.

Tentunya, formasi pasukan baru dari Some1Else PJM Racing Team ini selain kembali meramaikan balap di Jawa Barat, juga kekuatan pasukannya akan gegerkan balap di Jabar yang patut diperhitungkan. Khususnya di kelas pemula dan wanita. Tunggu saja sepak terjangnya.

Some1Else PJM Racing Team fokus bina pebalap muda


some1else-pjm-racing-team-520480be7de2581.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Hijabers Penggila Adventure Trail

Hijabers Penggila Adventure Trail

PROFILE
Rekam Jejak Nakagami, Asuhan Honda

Rekam Jejak Nakagami, Asuhan Honda

PROFILE
Sirkuit Manggul Bikin Kagum

Sirkuit Manggul Bikin Kagum

PROFILE
M. Fadli Kembali Balapan

M. Fadli Kembali Balapan

PROFILE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company