X-club Hadir Di Malang Untuk Pecinta Adventure Trail

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Edi Kampang | Editor: Andi Wahyudi | 23 February 2017

SPORTKU.COM

X-Club resmi masuk Kota Malang, Jawa Timur. Dengan berbagai brand kenamaan Fox, Tld, Fly, Shift, hingga Five Ten siap manjakan konsumen.

Edi Kampang yang selama ini dikenal sebagai salah satu penggiat berbagai ajang adventure trail di wilayah Jawa Timur terus melebarkan sayap bisnisnya. Edi Kampang kini juga membuka retail X-Club yang akan menjadi surga belanja para pecinta adventure trail di wilayah Jawa Timur.

Gerai khusus apparel dan kebutuhan riding bagi para crosser atau pecinta advanture trail juga pecinta olahraga ekstrem ini hadir dengan barang-barang original dari brand kenamaan dunia. Ada alasan khusus mengapa Edi Kampang akhirnya membuka gerai X-Club di Malang.

"Sekarang X-Club, company-nya Xtremerated resmi hadir di Malang. Kenapa saya buka X-Club di Malang, karena sekarang rider sudah memikirkan safety, jadi tidak mau pakai produk sembarangan. Mereka sekarang maunya memakai produk dengan merek yang sudah terkenal dan terbukti kualitasnya," ungkap Edi Kampang kepada SPORTKU.com.

Menempati lokasi di Mall Dinoyo City, Malang, X-Club tersebut berdiri di lahan seluas 25x10meter. Berbagai persiapan guna menyempurnakan lokasi untuk manjakan konsumen pun hingga kini terus dilakukan oleh Edi Kampang.

Meski berada di Malang, namun jangkauan X-Club tersebut juga bisa merambah hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Bahkan bisa ke luar negeri. Karena Edi Kampang juga bisa melayani pembelian online. Maklum, kini belanja online juga menjadi salah satu idola para konsumen karena lebih mudah dan praktis.

"Karena sekarang banyak yang beli lewat online, maka X-Club Malang juga bisa melayani konsumen via online. Nanti barang yang dipesan akan kita antar ke alamat konsumen," pungkas Edi Kampang.

Just info, nama Edi Kampang di dunia pecinta adventure trail bukan bukan hal baru. Nama Edi Kampang sudah cukup tersohor di kalangannya. Edi Kampang juga merupakan penyelenggara ajang tahunan Malang Adventure Trail (MAT) yang selalu menyedot ribuan peserta dalam setiap gelarannya.

Baca JugaMalang Adventure Trail Jadi Iko Wisata Kota Malang

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company