Kecelakaan Jari-matti Latvala Saat Uji Coba Di Spanyol

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Editor: Andi Wahyudi | 22 February 2017

SPORTKU.COM

Jari Matti Latvala dari tim Toyota Gazoo Racing mengalami kecelakaan saat pengetesan lintasan kerikil di Ameria, Spanyol.

Toyota Yaris yang digunakan oleh Latvala keluar lintasan dan terbalik tidak jauh dari titik start. Pengetesan mobil di lintasan krikil untuk menghadapi WRC Meksiko yang berlangsung 9 – 12 Maret 2017. WRC Meksiko didominasi oleh lintasan berkerikil dengan jalur pegunungan.

Jari Matti Latvala berhasil juara pertama di WRC Swedia. Kemenangan ini yang pertama bagi Toyota setelah absen lama dari balapan WRC. Selain itu kemenang WRC Swedia menjadikan Toyota optimis bisa mengalahkan tim pabrikan lain di seri berikutnya.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tim Balap Indonesia Dinilai Sukses

Tim Balap Indonesia Dinilai Sukses

RALLY
Mikkelsen Dikontrak Hyundai

Mikkelsen Dikontrak Hyundai

WRC
Kunci Sukses Erwin Mancha

Kunci Sukses Erwin Mancha

SPEED RALLY
Generasi Muda Dominasi Kejurnas Rally

Generasi Muda Dominasi Kejurnas Rally

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company