SPORTKU.COM

Indonesian Golf Tour (IGT) seri 2 yang  berlabel Permata Indonesian Golf Tour, resmi dihelat di Padang Golf Modern, (22/2).

Pegolf George Gandranata dan Indra Hermawan tampil penuh semangat menyelesaikan 18 hole di hari pertama ini. Keduanya langsung bertengger di puncak dengan skor 3 di bawah par (69).

Indra yang mengaku kurang fit, sempat memimpin di posisi tertinggi setelah birdie di hole 15. Hasil tersebut menempatkan Indra sebagai pegolf yang membukukan skor terendah (3 di bawah par). Namun, posisi Indra berhasil digoyang oleh George yang bertanding dari hole 10 yang kemudian barbagi tempat dengan Indra di puncak leaderboard setelah mencetak skor yang sama.

George memang tampil percaya diri. Pegolf 30 tahun ini sukses membukukan tiga birdie tanpa satu bogey. George mengaku dirinya menerapkan strategi permaianan yang biasa dia lakukan di Padang Golf Modern ini.

"Saya fokus hole by hole saja. Saya sering main disini dan sudah paham bagaimana lapangan disini. Yang penting pukulan saya hari ini sesuai dengan apa yang saya harapkan," kata George, pegolf terbaik 2014. "Namun, terlalu pagi untuk bicara peluang juara karena masih ada 36 hole yang akan dimainkan. Yang pasti saya akan tetap mengulang gaya permainan saya hari ini: menyerang," sambungnya.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png