Ini Pemenang Kontes Helm Lewis Hamilton

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 23 February 2017

SPORTKU.COM

Usai menerima sebanyak 8.000 desain helm atas sayembara yang dibuatnya, kini Hamilton telah memilih satu pemenangnya. Siapa yang beruntung?

Melalui akun resmi intagram miliknya, Hamilton akhirnya memilih satu desain terbaik. Helm tersebut merupakan desain dari Rai Caldato, seorang desainer profesional asal Brazil. "Rai berhasil menambahkan elemen garis baru dari layout yang saya miliki. Desain ini juga sebagai penghormatan kepada pahlawan saya, Ayrton Senna yang memiliki skema warna hijau, kuning, dan biru," tulis Hamilton di instagram.

Desain tersebut juga menyiratkan makna lain, yakni adanya tiga bintang yang disematkan pada helm tersebut. Menurut Hamilton, arti dari tiga bintang tersebut adalah sebagai pencapaiannya meraih tiga kali juara dunia.

"Ini disertai dengan tiga bintang yang mewakili kejuaraan yang saya menangkan," sambung Hamilton. Di samping itu, aksen lainnya yang membuat Hamilton jatuh hati pada desain milik Rai ini adalah penyematan aksen kuning dan candy apple red yang seimbang di beberapa permukaan helm.

Dengan terpilihnya Rai Caldato, pria Brazil ini berhak atas helm replika yang sama dengan Lewis Hamilton. Tidak hanya itu, replika helm tersebut juga telah dibubuhi tanda tangan Hamilton.

  • facebook share

RELATED NEWS

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

HOT ISSUE
Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

HOT ISSUE
Marquez-Pedrosa Gaungkan Safety Riding

Marquez-Pedrosa Gaungkan Safety Riding

HOT ISSUE
Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda

Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company