Kemenpora Lepas Timnas Balap Sepeda Indonesia Ke Kejuaraan Asia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Kemenpora | Editor: Andi Wahyudi | 23 February 2017

SPORTKU.COM

Kemenpora melepas timnas balap sepeda Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Asia (Asian Cycling Championship) 2017, di Jakarta.

Pelepasan timnas dilakukan oleh Plt. Seskemenpora Yuni Poerwanti dan Asdep Olahraga Prestasi Chandra Bhakti, Karo Humas dan Hukum Amar Ahmad, serta Karo Perencanaan dan Organisasi Samsudin, (22/2).

Dalam kesempatan tersebut, Yuni mengatakan kepada para atlet sepeda agar menjaga dan memperjuangkan Merah Putih pada even internasional itu.

“Saya selalu mendoakan perjuangkan kalian di sana (Bahrain) demi Merah Putih. Impian saya nanti, kalian harus jadi yang teratas dan pada saat kalian pulang nanti akan menjadi pahlawan olahraga,” ujar Yuni.

“Atas nama Kemenpora kami berdoa kepada Tuhan YME agar kalian diberikan energi serta kekuatan. Dan dengan semangat Garuda di dada serta berkibarnya bendera Merah Putih dan berkumandangnya lagu Indonesia Raya di Bahrain, maka kami meminta untuk selalu menjaga kekompakan demi meraih kemenangan,” tambah Yuni.

Dalam kejuaraan balap sepeda Asia tahun ini, Indonesia akan menurunkan enam atlet yang didampingi tiga pelatih dan satu manajer tim. Kejuaraan Asia 2017 di Bahrain akan berlangsung dari 22 Februari hingga 3 Maret mendatang. 

Plt. Seskemenpora Yuni Poerwanti memberi arahan kepada para atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Asia.
timnas-balap-sepeda-indonesia-9568019f9748514.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

dr. Fuad dan GFNY Bali

dr. Fuad dan GFNY Bali

ROAD BIKE
Greipel Menang di Barossa

Greipel Menang di Barossa

ROAD BIKE
Sagan Juara People's Choice Classic

Sagan Juara People's Choice Classic

ROAD BIKE
P-RCT Siap Tempur

P-RCT Siap Tempur

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company