Desain Eksterior Chevrolet Spark Berubah Total

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 25 February 2017

New Chevrolet Spark Meluncur

SPORTKU.COM

All New Chevrolet Spark akhirnya hadir ke pasar Indonesia dengan desain baru dan mesin Ecotec empat silinder yang berbobot ringan.

Mesin Ecotec terbaru diklaim memiliki blok dan kepala silinder terbuat dari alumunium yang mengurangi keseluruhan berat kendaraan untuk meningkatkan performa dan efisien. All New Chevrolet Spark memiliki kapasitas mesin 1.400 DOHC cc 4 silinder, dengan tenaga yang dihasilkan 98 S dan torsi maksimum 125 Nm.

Eksterior All New Spark memiliki desain baru yang lebih ramping karena tinggi kendaraan lebih rendah 45 mm dari model sebelumnya. Bila dililihat secara keseluruhan All New Spark lebih mirip dengan saudaranya yaitu Chevrolet Aveo.

Mobil city car asal Amerika Serikat ini dilengkapi dengan fitur keamanan cukup lengkap yaitu Hill Start Assist untuk keamanan di jalanan curam, dual airbag, Anti-Lock Brake System (ABS), dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang berguna untuk mengoptimalkan pengereman.

Sedangkan Chevrolet Indonesia membandrol All New Spark dengan harga yang cukup kompetitif yaitu Rp196 juta.

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Garmin Fenix 5S

Warna Baru Garmin Fenix 5S

NEW PRODUCT
Kit Untuk Dropper Post

Kit Untuk Dropper Post

NEW PRODUCT
MTB Trail Baru Kona

MTB Trail Baru Kona

NEW PRODUCT
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company