SPORTKU.COM

Lion Group berkomitmen untuk mendukung tim MTB Yeti Tribe Indonesia Racing Team, dalam mengikuti ajang kejuaraan sepeda gunung.

Hal itu ditegaskan Managing Director Lion Group, Kapten Daniel Putut Kuncoro Adi, di Bogor, beberapa waktu lalu.

“Kami dari Lion Group sangat mendukung sekali karena ini adalah suatu kegiatan yang sangat positif, khususnya untuk anak- anak muda, bahkan seluruh penggemar downhill maupun AM (All Mountain). Kami akan mensupport terus tim Yeti Indonesia ini di semua kegiatan racingnya, baik itu DH, AM, dan di semua seri enduro, kita akan ikuti terus,” ungkap Daniel.

Daniel juga menambahkan, pihaknya akan mendukung Yeti Tribe Indonesia Racing Team dalam mengikuti race di dalam dan luar negeri.

“Bahkan jika ada event internasional, kami akan support tim atletnya Yeti untuk bisa ikut di kancah sport MTB internasional,” tambah Daniel.

Yeti Tribe Indonesia Racing Team merupakan sebuah tim balap yang berakar dari komunitas MTB Yeti Tribe Indonesia. Tim ini telah berkomitmen untuk turut bersaing sekaligus meramaikan seluruh kejuaraan MTB enduro maupun downhill yang digelar di Indonesia dan luar negeri.

Managing Director Lion Group, Kapten Daniel Putut Kuncoro Adi

yeti-tribe-indonesia--94495029ff125af.jpg

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png