Lion Group Dukung Yeti Tribe Indonesia Racing Team

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 24 February 2017

SPORTKU.COM

Lion Group berkomitmen untuk mendukung tim MTB Yeti Tribe Indonesia Racing Team, dalam mengikuti ajang kejuaraan sepeda gunung.

Hal itu ditegaskan Managing Director Lion Group, Kapten Daniel Putut Kuncoro Adi, di Bogor, beberapa waktu lalu.

“Kami dari Lion Group sangat mendukung sekali karena ini adalah suatu kegiatan yang sangat positif, khususnya untuk anak- anak muda, bahkan seluruh penggemar downhill maupun AM (All Mountain). Kami akan mensupport terus tim Yeti Indonesia ini di semua kegiatan racingnya, baik itu DH, AM, dan di semua seri enduro, kita akan ikuti terus,” ungkap Daniel.

Daniel juga menambahkan, pihaknya akan mendukung Yeti Tribe Indonesia Racing Team dalam mengikuti race di dalam dan luar negeri.

“Bahkan jika ada event internasional, kami akan support tim atletnya Yeti untuk bisa ikut di kancah sport MTB internasional,” tambah Daniel.

Yeti Tribe Indonesia Racing Team merupakan sebuah tim balap yang berakar dari komunitas MTB Yeti Tribe Indonesia. Tim ini telah berkomitmen untuk turut bersaing sekaligus meramaikan seluruh kejuaraan MTB enduro maupun downhill yang digelar di Indonesia dan luar negeri.

Managing Director Lion Group, Kapten Daniel Putut Kuncoro Adi

yeti-tribe-indonesia--94495029ff125af.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE
Evalube Eksis di Pameran Manufacturing

Evalube Eksis di Pameran Manufacturing

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company