Mercedes W08 Hadapi Formula 1 Musim 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Mercedes Amg F1 | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: crash.net | 24 February 2017

SPORTKU.COM

Mercedes baru meluncurkan mobil terbarunya yang diturunkan di Formula 1 2017. Mobil ini berkode W08 yang diklaim lebih agresif.

Mercedes W08 diluncurkan di sirkuit Silverstone, Inggris, (23/2) dengan dihadiri dua pebalapnya yaitu Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Dalam peluncuran tersebut Lewis Hamilton memberikan sinyal perlawanan kepada rekan satu timnya yaitu Valtteri Bottas.

”Bottas mungkin ingin mengalahkan saya sebanyak-banyaknya, dan saya berharap dia bisa melakukan terbaik musim ini. Saya yakin mendapatkan perlawanan dari rekan sendiri untuk Formula 1 musim 2017,” ungkap Lewis Hamilton, dikutip dari crash.net.

Dalam tayang video berdurasi lima menit lebih ini menggambarkan awal persiapan peluncuran Mercedes W08, sampai dengan komentar Hamilton, Valtteri Bottas dan Toto Wolff sebagai bos Mercedes.

 



 

Baca juga
Lewis Hamilton: Bottas Ingin Mengalahkan Saya

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Double Winner Polestar Racing Team

Double Winner Polestar Racing Team

WTCC
Pesan Alonso untuk Jenson Button

Pesan Alonso untuk Jenson Button

FORMULA 1
Podium Tiga, Ricciardo Lega

Podium Tiga, Ricciardo Lega

FORMULA 1
Tamparan Keras Mercedes di Monaco

Tamparan Keras Mercedes di Monaco

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company