Demas Agil Perkuat Tti, Bidik Juara Nasional

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 24 February 2017

SPORTKU.COM

Akhirnya, peslalom Demas Agil kembali ke Toyota Team Indonesia (TTI). Demas resmi tanda tangan kontrak dengan TTI, Kamis, (23/2).

“Saya sangat senang bisa kembali ke Toyota Team Indonesia karena bagus untuk karir saya. Target saya seperti biasa yaitu lebih baik dari tahun kemarin, dan bisa mempertahankan double winner atau bisa meraih prestasi lebih,” ungkap Demas Agil.

Demas Agil dua tahun berturut-turut meraih gelar dauble winner bersama tim Nos Fajar Trans (NFT). Ia mengawinkan gelar di kejurnas slalom kelas bergengsi umum A dan modifikasi F (FFA). Prestasinya ini dilirik kembali oleh TTI untuk mengembalikan tahta tim pabrikan.

Sebelumnya Demas Agil memiliki kenangan manis bersama Toyota Team Indonesia tahun 2012 dengan meraih juara nasional. TTI pun menjadi tim pabrikan paling kuat saat itu dan menjadi momok menakutkan bagi tim lain di kejurnas slalom.

Kejurnas slalom yang bertajuk Indonesia Night City Slalom (INCS) pada tahun ini akan berganti nama menjadi Kejurnas Gymkhana dan masih didukung penuh produsen ban nasional GT Radial.

Demas Agil saat meraih double winner bersama NFT
tti-by-gregbima-74458fe5df232ca.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Tim Baru Slalom 2018

Tim Baru Slalom 2018

GYMKHANA
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company