Ferrari Lucurkan Mobil Terbaru Formula 1 Sf70h

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 24 February 2017

Ferrari Luncurkan Sf70h

SPORTKU.COM

Ferrari resmi meluncurkan mobil Formula 1 terbaru dengan kode SF70H. Ferrari meluncurkan mobil dimarkasnya sirkuit Fiorano, Italia.

Ferrari SF70H ini diklaim akan memperbaiki prestasi tim Ferrari di Formula 1 2017, setelah tahun kemarin tampil mengecewakan. Karena tim berkelir merah ini tidak satu pun berhasil juara pertama sepanjang Formula musim 2016.

Hadir dalam peluncuran Ferrari SF70H para petinggi Scuderia Ferrari: Maurizio Arrivabene selaku team Principal, Mattia Binotto sebagai kepala teknisi, dan dua pebalap Scuderia Ferarri Sebastien Vettel dan Kimi Raikkonen.

Sama seperti tim Formula 1 lainnya, Ferrari SF70H memiliki shark fin dengan lurus di bagian atasnya dan berwarna putih. Terlihat rear wing Ferrari SF70H lebih pendek dari sebelumnya, yang dikalim dapat meningkatkan aerodinamis.

Ferrari SF70H diluncurkan dimarkasnya di Fiorano, Italia
ferrari-sf70h-6635486a0d3ac25.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company