5 Pesepak Bola Wanita Tercantik Dunia

Text : M Rusjdi Alatas | Editor: Andi Wahyudi | 25 February 2017

SPORTKU.COM

Seperti apa sosok pesepakbola wanita yang ada dalam pikiran Anda? Kekar, berotot, kasar, dan tak punya sosok keibuan?

Kalau itu yang terbetik dipikiran, Anda salah besar. Karena nyatanya, sejumlah pesepakbola wanita justru memiliki kecantikan dan lekuk tubuh yang tak kalah luar biasanya dari model profesional.

Sekarang, buat posisi duduk Anda menjadi lebih nyaman. Karena di bawah ini telah kami siapkan sederet pesepak bola wanita yang bakal menyegarkan mata Anda.

Selina Wagner (Jerman)

5-pesepakbola-wanita-76583feac816408.jpg

Bila anda masih asing dengan namanya, anda bisa coba untuk menggali lebih dalam sosok Selina Wagner dengan cukup menuliskan namanya di mesin pencari google. Tapi sebaiknya tutup mulut anda rapat-rapat, karena bila beruntung, anda bakal menemukan banyak pose nakalnya saat melakukan sesi foto untuk sebuah majalah dewasa yang bisa membuat liur anda menetes.

Ya, pesepakbola asal Jerman yang kini memperkuat SC Freiburg, sempat mencuri perhatian setelah pada tahun 2011 silam memutuskan untuk memamerkan lekuk indah tubuhnya bersama dengan beberapa rekan setimnya.

Anouk Hoogendijk (Belanda)

5-pesepakbola-wanita-63354da5b35b249.jpg

Mungkin anda tidak percaya, tapi pesepakbola asal Belanda ini telah menginjak 31 tahun. Ya, wajah cantiknya memang membuat ia terlihat seperti gadis belasan tahun.

Meski sempat memperkuat Arsenal pada tahun 2014, tapi di tahun yang sama Anouk akhirnya memilih kembali memperkuat klub tebesar di negaranya, Ajax Amsterdam. Ia juga dipercaya untuk mengisi lapangan tengah Timnas Belanda dan mencatatkan 103 penampilan.

Alex Morgan (Amerika Serikat)

5-pesepakbola-wanita-538797db47b4059.jpg

Jika hanya melihat fotonya, tentu anda tak akan pernah menyangka kalau gadis yang memiliki raut muka sempurna ini adalah seorang pesepak bola. Luar biasanya, wanita cantik bernama lengkap Alexandra Patricia Morgan Carrasco ini juga memiliki segudang prestasi membanggakan.

Medali emas Olimpiade hingga gelar juara Piala Dunia pernah dimenangkannya bersama Timnas Amerika Serikat. Kini Morgan memperkuat tim asal Perancis Olympique Lyonnais.

Laure Boulleau (Perancis)

5-pesepakbola-wanita-82533585c26e3de.jpg

Tatapan matanya yang sangat menyejukan pasti bakal membuat semua pria jatuh hati. Tapi dibalik wajah manisnya, ternyata wanita cantik kelahiran 22 Oktober 1986 ini memiliki sosok ganas yang tak boleh diremehkan.

Buktinya, hingga kini Laure masih menjadi andalan utama barisan pertahanan Paris Saint Germain (PSG). Bahkan Timnas Perancis juga hingga kini masih tetap menggunakan jasanya pada sejumlah pertandingan internaional.

Nayeli Rangel (Meksiko)

5-pesepakbola-wanita-8875068f77c9893.jpg

Usianya baru 24 tahun, itu berarti gadis kelahiran 28 Februari 1992 ini masih memiliki karir yang sangat panjang. Terlebih lagi, di usianya yang masih sangat muda, Nayeli sudah dipercaya untuk menjadi kapten Timnas Meksiko di ajang Piala Dunia Wanita 2015. Hal ini jelas menunjukan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar.

Hingga kini, Nayeli sudah mencatatkan 72 penampilan bersama negaranya.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company