SPORTKU.COM

Terjunnya Rudi SL ke dunia balap sempat mendapat penolakan dari orang tuanya. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya orang tua merestui.

Terjun ke dunia balap saat bangku kuliah memang sudah menjadi jalan hidup bagi seorang Rudi SL. Di awali sebagai navigator hingga akhirnya memberanikan diri sebagai driver, Rudi SL sukses mengarungi balapan reli di bangku kuliah.

Kendati demikian, melihat anaknya terjun balap, menurut Rudi SL, orang tuanya sempat tidak merestui karena olahraga balap ini penuh dengan adrenalin dan khawatir dengan insiden kecelakaan saat balap.

"Beliau sih awalnya takut, ya wajar karena mereka orang tua. Lagi pula ini kan speednya tinggi dan khawatir juga. Namun mereka melihat tekad saya yang besar, akhirnya beliau pasrah dan banyak berdoa untuk saya. Alhamdulillah saya banyak didoain sama Ibu saya," kenang Rudi SL.

Sebagai bukti tekadnya, untuk urusan balap semua diurus sendiri. "Saya tidak minta kepada orang tua, karena ya memang tidak ada uangnya. Semua murni karena teman-teman," kenangnya.

Dalam video di segmen kedua ini, Rudi SL mencurahkan kenangannya saat mendapat restu dari orang tuanya. Simak video lengkapnya berikut!

Porsche 911 pacuan Rudi SL di ETCC 3000face-to-face-rudy-396281757d6c26d.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png