SPORTKU.COM

Sebagai pebalap, beberapa orang masih belum bisa membagi waktu antara pekerjaan, keluarga dan balapan. Bagi Rudi SL, semua bisa diatur!

Kesibukan di dunia pekerjaan serta waktu yang harus diluangkan untuk keluarga tidak membuat Rudi SL kewalahan dalam mengatur jadwal balapnya. Menurutnya, antara ketiga waktu tersebut tidak akan bentrok atau berbenturan.

Di segmen ketiga ini, Rudi SL menceritakan bagaimana cara membagi waktu untuk ketiga kepentingannya tersebut. Menurutnya, waktu bersama keluarga tetap ada meskipun jadwal balap terbilang padat. Terlebih untuk balap turing, pembagian waktunya lebih gampang ketimbang reli yang lebih padat.

"Saya melihatnya balapan turing ini membagi waktunya lebih gampang. Karena seperti ini, Jumat kita latihan resmi, itu boleh ikut atau tidak, kalau saya kosong saya ikut, tapi kalau saya sudah ada acara, saya tidak ikut. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu kan itu memang waktu libur, jadi tidak mengganggu," jelas Rudi SL.

Di samping itu, pria yang pernah menggondol Juara Umum ETCC 2015 ini juga menganalogikan bahwa dalam satu tahun balapan hanya ada enam seri, sehingga sama sekali tidak mengganggu waktunya bersama keluarga.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png