Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Eropa

Text : M Rusjdi Alatas | Editor: Andi Wahyudi | 24 February 2017

Hasil Drawing Liga Eropa

SPORTKU.COM

Manchester United yang menjadi satu-satunya wakil Inggris akan berhadapan dengan Rostov di babak 16 besar Liga Eropa. Siapa menang?

Meski tidak mudah, namun hasil ini cukup menguntungkan karena tim besutan Jose Mourinho tidak harus menghadapi tim-tim besar seperti Olympique Lyon ataupun AS Roma.

Namun Italia perlu khawatir, pasalnya AS Roma harus berhadapan dengan Lyon di babak perdelapan final. Laga ini tentunya tidak akan mudah, pasalnya Lyon merupakan tim dengan produktifitas terbaik ketiga di kompetisi kasta tertinggi Perancis musim ini.

Sedangkan Celta Vigo yang menjadi satu-satunya harapan Spanyol bakal berhadapan dengan Krasnodar yang lolos ke babak 16 besar dengan hanya bermodalkan keunggulan agregat 2-1 saat berhadapan dengan Turki.

Dan yang menarik, laga antara Gent VS Genk menjadi satu-satunya pertandingan yang akan mempertemukan dua tim dari satu negara.

Berikut hasil drawing babak 16 besar Liga Eropa

liga-eropa-494370e4aef60c2.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Real Madrid Gaet Pemain Muda

Real Madrid Gaet Pemain Muda

FOOTBALL
Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta

Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta

FOOTBALL
Persija Jakarta Gagal Raih Kemenangan

Persija Jakarta Gagal Raih Kemenangan

FOOTBALL
Madrid Rebut La lIga

Madrid Rebut La lIga

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company