Mclaren Dapat Dana Besar Dari Timur Tengah

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Autosport.com | Media Source: autosport.com | 25 February 2017

Mclaren Dapat Investor Besar

SPORTKU.COM

Tim McLaren F1 mengakui mengeluarkan anggaran besar untuk Formula 1 musim 2017 walaupun berkurangnya sponsor utama.

Zak Brown selaku Direktur Eksekutif McLaren F1 mengungkapkan,"Kami memiliki cukup dana untuk keperluan yang dibutuhkan oleh tim musim 2017. Ini untuk meningkatkan kinerja tim yang semakin maju dengan mesin terbaru Honda," jelasmya saat peluncuran MCL32. 

Saat ini tim McLaren F1 mendapatkan investor besar dari Bahrain Mumtalakat Holding Company dan Mansour Ojjeh. Selasin itu McLaren mendapatkan dukungan baru dari perusahaan minyak Castrol, setelah Exxon mobil menyatakan mundur untuk mendukung tim ini.

"Sheikh Mohamed dan Mansour Ojjeh telah meningkatkan anggaran kami tahun ini, jadi kami memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan. Sekarang kami hanya perlu bekerja keras dan sedikit waktu untuk memetik hasil kerja," tambah Brown.

Tim McLaren mendapatkan perhatian lebih dibandingkan tim lain di Formula 1. Karena mobil mendapatkan ubahan cukup banyak khususnya sistem aerodinamis bodi mobil, dan warna oranye yang lebih segar. Selain itu McLaren mengelurkan dana besar meningkatkan mesin Honda untuk MCL32.

Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne pebalap McLaren-Honda 2017mclaren-honda-2017-297016e49ea5cc2.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

FORMULA 1
Aksi Jong Ambon di F4

Aksi Jong Ambon di F4

FORMULA 4
Lance Stroll Belum Menyerah

Lance Stroll Belum Menyerah

FORMULA 1
Ferrari Uji Coba Pebalap Muda

Ferrari Uji Coba Pebalap Muda

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company