Wajah Baru Penghias Etcc Indonesia 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 26 February 2017

Etcc Indonesia Gathering 2017

SPORTKU.COM

Menjelang musim balap turing 2017, penyelenggara Kejuaraan Nasional ETCC Indonesia menggelar gathering untuk menjalin kebersamaan antar pebalap.

Sebelum musim balap dimulai, panitia penyelenggara Kejuaraan Nasional European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia mengadakan kegiatan gathering atau ngumpul bareng di Jakarta, Sabtu (25/2) malam. Hal ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan antar pebalap agar semakin solid dan terus memperkokoh hubungan satu sama lain.

Acara yang dihadiri oleh para petinggi ETCC serta pebalap ini semakin meriah kala salah satu pendiri ETCC Indonesia, Andre Dumais, memperkenalkan wajah-wajah baru yang siap terjun dalam pertarungan musim ini.

"Next Generation ETCC Indonesia tahun ini memiliki wajah baru. Ada beberapa pebalap baru yang bergabung bersama ETCC di 2017," ungkap Dume dalam sambutannya. "Keluarga baru ETCC Indonesia ini antara lain adalah untuk kelas ETCC 3000 antara lain Werner Katili dan Mugi Jalu. Sedangkan untuk kelas ETCC 2000 mereka adalah Samsoe Doecha pebalap dari Kediri, Jawa Timur dan Aditya Arifin," tambah Dume.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya, suami Debby Sahertian ini pun juga memberikan selamat kepada dua pebalap ETCC yang berhasil naik kelas. "Selain itu saya juga mau mengumumkan ada pebalap yang naik ke kelas Pro, mereka adalah Romy Tahrizy dan Zharfan Rahmadi," pungkas Dume.

Bertambahnya wajah baru di arena ETCC Indonesia ini tentunya semakin menambah persaingan antara pebalap di dalamnya. Selamat bergabung guys!

Andre Dumais, salah satu tokoh pendiri ETCC Indonesiagathering-etcc-indonesia-2017-621371c91353f8e.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Tidak Ada Tempat untuk Lauda

Tidak Ada Tempat untuk Lauda

FORMULA 1
Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

ETCC
Muller Tercepat Rookie Test Marrakesh

Muller Tercepat Rookie Test Marrakesh

FORMULA E
Pegokart Indonesia Jawara

Pegokart Indonesia Jawara

GOKART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company