SPORTKU.COM

Kesuksesan Mercedes F1 di 2016 memang sangat mengagumkan. Berbekal mobil baru, Mercedes kembali menargetkan titel juara dunia keempat kalinya.

Setelah merengkuh tiga kali Juara Dunia Formula 1 berturut-turut (2014-2016), tim asuhan Toto Wolff tidak mengendurkan semangat mereka untuk kembali merebut titel Juara Dunia. Setelah meluncurkan mobil terbarunya, skuad Mercedes ingin kembali mengulang kedigdayaan mereka di 2016 lalu.

Seperti dilansir crash.net, pebalap nomor satu Mercedes, Lewis Hamilton dikatakan sedang semangat-semangatnya untuk menggeber mobil baru mereka W08. "Saya sedang dalam keadaan super semangat untuk melihat seperti apa rasanya mengendarai mobil tersebut untuk pertama kalinya. Saya rasa ini sangat mengagumkan karena ini sangat begitu kencang," ujar Hamilton.

Selain berbekal mobil dan mesin baru, Mercedes juga diperkuat pebalap baru mereka, Valtteri Bottas yang menggantikan Nico Rosberg. Mercedes yakin bahwa kehadiran Bottas mampu memberikan kontribusi terbaiknya bagi tim untuk mencapai keberhasilan di 2017.

Sisi lain yang bisa menjadi penyumbang keberhasilan Mercedes di 2017 ini adalah bergabungnya James Allison yang datang menggantikan Paddy Lowe. Ketangguhan James Allison diyakini bisa menjadi perangsang tim agar semakin baik dalam menghasilkan racikan baru untuk W08.

Lewis Hamilton dan mobil baru Merceds W08mercedes-amg-f1-2017-462415bbda8e026.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png