SPORTKU.COM

Distributoor Honda di Jawa Timur menggelar event My StreetFire My Adventure 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada para pemilik CB150R StreetFire.

Untuk memberikan penghargaan kepada para konsumen setianya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT mengelar event My StreetFire My Adventure 2017. Event ini sekaligus sebagai gathering untuk para pengguna All New CB150R StreetFire.

Hadir sekitar 1.000 bikers dalam gelaran yang digelar di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur tanggal 18 – 19 Februari 2017 lalu. Para bikers yang datang merupakan anggota dari CB150R Community Jawa Timur. Untuk mencapai lokasi acara, mereka pun melakukan riding bareng.

Sebanyak 300 anggota CB150R StreetFire dari wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo mengambil start di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo. Sementara 200 anggota CB150R StreetFire dari wilayah barat Jawa Timur mengambil start di MPM Malang, Jalan Basuki Rahmat Malang.

Sementara itu, sekitar 500 anggota CB150R StreetFire ikut bergabung di sepanjang rute yang dilewati langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek. Menambah kemeriahan acara, ada pula peserta yang dari daerah masing-masing langsung menuju ke Pantai Prigi.

Di Pantai Prigi, MPM juga menggelar beragam aktivitas seperti photography competition hingga coffee sunset competition. Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran OM Rodhesta. Sebagai puncak acara para peserta diajak menyalakan api unggun sembari menikmati makan malam pesta bakar ikan.

Tak hanya acara kesenangan saja yang dilakukan oleh MPM. Setelah senam pagi pada keesokan harinya, para bikers melakukan aktivitas baksos dengan membersihakn sekitar pantai. Dilanjutkan dengan CSR penyerahan 20 tempat sampah kepada pengelola lokasi wisata Pantai Prigi.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda CB150R, khususnya para komunitas. Kami berharap dengan adanya wadah ini, aktivitas community akan lebih positif lagi,” kata Suwito M, Presiden Direktur PT MPM.

All New CB150R StreetFire memang menjadi ujung tombak penjualan Honda di segmen motor sport. Pada akhir tahun 2016 lalu, motor sport ini bahkan mampu menguasai pasar hingga 63,7 persen di Indonesia.

Baca Juga
Safety Riding MPM Fokus Cara Berboncengan Yang Aman
Koster Indonesia Punya Ketua Baru

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png