SPORTKU.COM

Sukses dengan gelaran Maxi Yamaha Day di Cibubur, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membawa event tersebut ke Bandung.

Maxi Yamaha Day di Kota Bandung, Jawa Barat disambut luar biasa oleh para pemilik skutik bongsor NMax. Mereka bersatu dan membaur dengan para bikers dari berbagai wilayah di Miko Mall Kopo, Bandung, lokasi digelarnya Maxi Yamaha Day, (25/2).

Banyak acara yang digelar oleh Yamaha dalam gelaran Maxi Yamaha Day kali inil. Mulai dari suguhan musik, entertainment dan berbagai acara menarik lainnya membuat lokasi semakin hidup. Kesempatan spesial juga diberikan kepada para bikers yang hadir untuk bisa melakukan foto bersama Maxi Lady.

Acara sendiri dibuka langsung oleh perwakilan Yamaha Indonesia, komunitas Yamaha (YRFI) dan klub. Yamaha juga memboyong tarian tradisional sebagai pembuka acara. Seremonial deklarasi Maxi Yamaha Day ditandai dengan pelepasan ribuan balon ke udara.

”Kami sangat senang Maxi Yamaha Day hadir di Bandung yang diikuti komunitas dan pengguna Maxi Yamaha dari berbagai area Jawa Barat. Mulai dari touring sampai dengan bergabung mengikuti berbagai kegiatan di sini, semua menikmatinya dalam kebersamaan yang terjalin solid,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

Sama seperti penyelenggaraan Maxi Yamaha Day di Kota Cibubur, dalam gelaran yang sama di Bandung kali ini, Yamaha juga mendatangkan sejumlah aktivitas seperti Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, free check motor NMax peserta, hingga diskon sparepart dan apparel.

Yamaha Maxi Day sendiri digelar sebagai bentuk penyambutan akan lahirnya saudara NMax, yaitu TMax dan XMax. Kabarnya tak lama lagi kedua varian terbaru Yamaha Indonesia tersebut akan segera rilis ke pasar.

Baca Juga
Para Bikers NMax Menanti Janji Yamaha Luncurkan XMax dan TMax
Yamaha Luncurkan New Fino Grande 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png