Maouri Simon Merebut Kelas Mini Rok Eshark Rok Round 2

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 27 February 2017

Persaingan Sengit Kelas Mini Rok

SPORTKU.COM

Maouri Simon dari tim TKM Motorsport berhasil merebut juara dikelas Mini Rok kejuaraan Eshark Rok Cup Indonesia (26/2).

Ini merupakan kemenangan pertama bagi Maouri Simon di Eshark Rok Cup Indonesia 2017, dengan mengalahkan pebalap unggulan seperti Daffa AB dan juara bertahan nasional M. Sergio M. Noor. 

Pegokart cilik asal Denpasar ini juga mampu mengalahkan pegokart asal Singapura Nikhil Kailash Bohra yang menempati posisi kedua. Untuk posisi kedua ditempati oleh Daffa AB dan Gael Julien diurutan empat. Sedangkan juara bertahan M. Sergio harus puas menempati posisi kelima.

Kelas Mini Rok yang merupakan pembibitan pegokart cilik ini berlangsung seru. Awalnya M. sergio memimpin didepan dan diikuti oleh Daffa AB pada awal race. Tetapi situasi berubah saat pertengahan lap, karena pegokart Singapura Nikhil Kailash Bohra berhasil ambil alih pimpinan. 

Perlahan tapi pasti Maouri Simon mulai mengancam diposisi depan. Dengan sabar ia mendahului satu persatu pebalap di depan, dan mampu mengambil alih pimpinan dari Nikhil Kailash Bohra. 

Kelas Mini Rok mendapat sambutan meraih dari penonton yang memadati tribun, karena menyajikan persaingan sengit dan menegangkan. Kelas bergengsi Mini Rok dihuni oleh pebalap berumur 8-12 tahun.  

Sergio M. Noor harus puas diposisi kelima
eshark-rok-cup-2017-27638fe5df232ca.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Ferrel Antusias Sambut Sirkuit BSD

Ferrel Antusias Sambut Sirkuit BSD

TOURING
Alvin Bahar Masih Belum Menyerah

Alvin Bahar Masih Belum Menyerah

ITCC
Mengulas Sirkuit Jalan Raya BSD

Mengulas Sirkuit Jalan Raya BSD

TOURING
Haridarma Tetap Waspadai Pergerakan Honda

Haridarma Tetap Waspadai Pergerakan Honda

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company