Mantan Ketua Imi Jawa Barat Bikin Tim Drag Bike

Text : Arka | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 1 March 2017

Rio Teguh Ramaikan Drag Bike

SPORTKU.COM

Meski Rio Teguh tak lagi menjabat sebagai Ketua IMI Jawa Barat, namun dirinya mengatakan akan kembali bikin tim balap drag bike.

Menjadi catatan sejarah, selama menjabat Ketua IMI Jawa Barat, H. Rio Teguh sukses membawa IMI Jabar raih gelar Best Pengprov dari IMI Pusat, dua kali IMI Jabar dapat Best Pengprov ke-1 yaitu tahun 2013 dan 2014, tahun 2015 Best Pengprov ke-2 dan 2016 Best Pengprov ke-3. Sukses menjadi tuan rumah PON XIX 2016 Cabor Balap Motor sehingga IMI Jabar dapat penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, saat itu Rio Teguh sebagai Ketua Panpel Cabor Balap Motor PON XIX/2016.

Pada Cabor Balap Motor di PON XIX, IMI Jabar menyumbangkan dua medali bagi Jawa Barat yaitu 1 medali emas dan 1 medali perak. Medali emas diraih lewat pebalap Andi Farid Azdihar (Andi Gilang) di Kelas Bebek 4T 125cc Perorangan dan medali perak didapat pada kelas Bebek 4T 125cc Beregu lewat duo pebalap Afridza Syah dan Adly M Taufik.

“Saya akan selalu ada buat otomotif Jabar walaupun sudah tidak lagi menjadi Ketua IMI Jabar, semua ini karena rasa sayang saya ke IMI Jabar dan otomotif Jabar. Siapun Ketua IMI Jabar yang terpenting bisa membawa IMI Jawa Barat bisa terus maju. Harapan saya khususnya di olahraga prestasi, untuk pebalap Jabar harus terus semangat sehingga bisa lebih berprestasi di kancah nasional ataupun internasional, tentunya itu semua harus ditunjang dengan program-program dari Kepengurusan IMI Jabar sekarang,” ungkap Rio Teguh dalam pertemuan singkatnya dengan SPORTKU, (22/2).

“Kegiatan khususnya di otomotif, rencananya saya akan bikin tim kembali, kemungkinan adalah bikin tim drag bike seperti dulu dan punya keinginan bikin gelaran event. Untuk balap di speed offroad yang menjadi hoby saya, tetap balap tetapi tidak mengikuti yang kompetisi berseri,” tutup H. Rio Teguh.

Sebelum menjabat sebagai Ketua IMI Jawa Barat, Rio Teguh memang aktif turun di ajang balap drag bike. Namun bukan menjadi joki, melainkan membuat tim balap. Pada saat itu, Rio Teguh turun dengan bendera Anker Sport Drag Bike Team. Jokinya adalah Sabrina Sameh, Ardiansyah Ucil, dan Ricko Bochel.

Baca Juga
Curhat Rio Teguh Pasca Kalah di Pemilihan Ketua IMI Jawa Barat 2016-2020
Kawahara Racing Cari Joki Wanita Untuk Ajang Drag Bike 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Lima Pesepakbola Kembar Fenomenal

Lima Pesepakbola Kembar Fenomenal

HOT ISSUE
Derbi yang Tertukar

Derbi yang Tertukar

HOT ISSUE
Lima Pemain Bintang Jebolan Atalanta

Lima Pemain Bintang Jebolan Atalanta

HOT ISSUE
Indonesia Naik ke Urutan Keempat

Indonesia Naik ke Urutan Keempat

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company