SPORTKU.COM

Komunitas Specialized Riders Indonesia (Spider ID) menggelar gathering perdana pada akhir pekan lalu di Joglo Bike Park, Bogor, Jawa Barat.

Event yang digelar selama selama dua hari ini dihadiri oleh sekitar 60 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan berlangsung dalam suasana penuh persahabatan.

Pada hari pertama, acara diisi dengan Gobar (gowes bersama), coaching clinic dimana para peserta diberikan pelatihan tentang teknik-teknik dasar bersepeda, khususnya MTB, dan sharing tentang komunitas.

Hari berikutnya, acara dengan dual cross race, dimana para peserta berlomba sekaligus mempraktikkan materi yang diberikan. Race ini dibagi menjadi delapan kategori berdasarkan usia. Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang dan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Menurut Edwin Hakim, ketua pelaksana event ini ditujukan agar komunitasnya makin solid.

“Supaya Spider ID makin solid dan makin kompak. Jadi gak hanya aktif di sosmed saja. Tapi sering bertemu, sering gowes. Supaya makin maju dengan organisasi yang lebih solid (dan kedepannya) komunitas ini makin berkembang,” ungkap Edwin.

Komunitas Specialized Riders Indonesia merupakan komunitas yang mewadahi para pesepeda yang menggunakan sepeda Specialized, baik MTB maupun Road Bike.

Baca juga
Yeti Tribe Indonesia Berlatih Bersama Di Gunung Salak 
Yti Eksis Di Ranah Mtb (Video)

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png