Calvin Wibowo Pertahankan Gelar Juara Cadet Rok

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 28 February 2017

SPORTKU.COM

Calvin Wibowo dari tim Gandasari Racing Team tampil gemilang dikelas Cadet Rok, dengan memenangi Eshark Rok Cup Round 2.

Pebalap berumur 6,5 tahun ini mendominasi jalannya balapan final dengan meninggalkan jauh lawannya. Pada pre final Calvin mendapatkan perlawanan sengit dari M Kaenan Rezka dari tim Bunda Medik Racing, yang menempati posisi kedua.

“Saya bisa mempertahankan juara karena pada seri pertama meraih kemenangan juga. Saya mendapatkan perlawanan dari Kaenan di pre final, dia menempel ketat dan sempat mendahului saya. Tetapi saya bisa mendahului kembali,” ungkap Calvin Wibowo.

Calvin Wibowo mengikuti jejak kakanya Aditya Wibowo yang tahun lalu menguasai kelas Cadet Rok. Saat ini Aditya Wibowo naik kelas di Mini Rok yang banyak dihuni oleh pegokart cilik berbakat. Calvin memiliki target juara nasional di kelas Cadet Rok.

“Seri sebelumnya Calvin tertutup oleh prestasi abangnya Aditya Wibowo yang menjadi juara di Cadet Rok. Sekarang mereka turun di kelas yang berbeda, jadi bisa terlihat prestasi Calvin di kelas Cadet Rok,” tambah Andy Wibowo, Ayah sekaligus pemilik Gandasari Racing Team.

Calvin Wibowo juara Cadet Rok di Eshark Rok Cup Indonesia 2017 Round 2
eshark-rok-cup-2017-21860030d7e8e96.jpg

 

Baca juga
Julian Johan Turun Di Eshark Rok Cup 2017 Eksebisi

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Mercedes Berhasil Unggul Berkat Bottas

Mercedes Berhasil Unggul Berkat Bottas

FORMULA 1
Alonso Uji Coba Mesin Spec3

Alonso Uji Coba Mesin Spec3

FORMULA 1
Honda Pangkas Bobot di WTCC

Honda Pangkas Bobot di WTCC

WTCC
Hasil Kualifikasi F2 Azerbaijan

Hasil Kualifikasi F2 Azerbaijan

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company