Respiro Luncurkan Produk Terbaru 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Respiro | Editor: Andi Wahyudi | 1 March 2017

Respiro Luncurkan Produk 2017

SPORTKU.COM

Respiro menyambut semangat hadirnya tahun 2017. Berbagai produk terbaru rancangan Respiro hadir untuk kebutuhan para bikers.

Respiro sebagai market leader perlengkapan berkendara di Indonesia semakin menguatkan eksistensinya dengan meluncurkan tiga produk terbaru dari kategori Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear.

Dari kategori Ridingware, Respiro meluncurkan Shirt-Jacket Vintro R1, yaitu kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak yang lebih dikenal dengan istilah flannel. Kemeja khas bikers ini berbahan cotton high density dilapisi coating dan inner soft cotton for lining. Produk ini hadir juga dengan teknologi Piro-Tex mengaplikasikan fitur exhaust air system di bagian punggung.

“Lebih dari 3 tahun kami melakukan riset dan development untuk menghasilkan Vintro R1. Akhirnya kami menemukan sebuah produk kemeja-jaket (shirt jacket) Vintro dengan 2 varian, Vintro R1 windproof dan Vintro R3 windproof plus protector,” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama selaku produsen Respiro.

Vintro R1 dibanderol Rp396 ribu dan untuk Vintro R3 belum release angka pastinya. Namun dijelaskan Teddy berada di sekitar Rp500 ribuan karena dilengkapi shoulder, elbow protector CE-EN1621-1 dan durability padding untuk back protector.

Masih dari kategori ridingware, Respiro juga meluncurkan jaket New Journey R3.1 sebagai facelift dari seri Journey sebelumnya. Tampil dengan 3 kombo warna berbeda yaitu Charcoal-Red, Charcoal–Black dan Black-Charcoal diperbaharui juga dengan artwork Respiro yang lebih dinamis dengan harga Rp995 ribu.

Kehadiran Aerovent R1.3 melengkapi produk jaket harian Respiro dengan fitur Air Ventilation, soft mesh lining untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah bercuaca panas. Jaket Respiro Aerovent R1.3 dijual Rp440 ribu.

Melengkapi kategori ridingware, Respiro menghadirkan gloves seri best seller yaitu RGL204. Sarung tangan untuk penggunaan berkendara harian dengan kombinasi material high performance Polyester dan micro fiber dengan harga Rp88 ribu.

Di kategori travelware, Respiro menghadirkan produk terbaru Flexone R1.3 yang dijual Rp396 ribu dan Fushion R1.1 seharga Rp363 ribu.

“Survei dan penelitian kami menemukan bahwa cukup banyak yang menggunakan Respiro Ridingware dan memberikan masukan positif akan adanya kebutuhan produk Respiro Travelware. Sebagai market leader di kategori ridingware yang sudah go Internasional melalui project Moto2 dan Moto3 Gresini Racing, Respiro tertantang untuk memenuhi kebutuhan para travelers,” papar Tedy.

Di kategori Workwear, Respiro memperlihatkan beberapa produk yang sudah dipercaya oleh para instansi atau multinasional company sebagai pakaian kerja (workwear) atau seragam untuk menunjang aktifitas riding, traveling, outdoor, gathering, motoris, promotion, gift dan customer loyalty program brand-brand ternama di Indonesia.

Salah satunya adalah Pit Crew Uniform Delconca Gresini Moto3 yang diproduksi oleh Respiro, mulai dari Shirt/Kemeja, Cap Trucker/Topi, T-Shirt/Kaos, Polo Shirt, Sweatshirt/Jaket Fleece dan Tracktop atau Winter Jacket.

  • facebook share

RELATED NEWS

Knalpot Akrapovic Kawasaki Z900RS

Knalpot Akrapovic Kawasaki Z900RS

NEW PRODUCT
Komponen MTB Terbaru

Komponen MTB Terbaru

NEW PRODUCT
KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company