SPORTKU.COM

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal meluncurkan produk terbarunya awal Maret ini. Masih ditutup rapat, isunya produk tersebut adalah Z900.

Sinyal kuat akan meluncurkan produk terbaru Kawasaki semakin terasa. PT KMI pun sudah menyodorkan surat undangan resmi ke meja redaksi SPORTKU.com. Rencanyanya, varian terbaru Kawasaki tersebut akan diluncurkan pada tanggal 3 Maret mendatang di bilangan Jakarta.

Kendati demikian, pihak KMI masih enggak menyebut detail identitas produk barunya itu. Meski santer terdengar produk terbaru itu adalah Z900.

"Kami memang akan meluncurkan generasi baru. Kurang lebih di segmen baru. Untuk masalah varian masih dirahasiakan. Kalau nanti disebutin yang ada ga surprise dong. Yang pasti kami akan meluncurkan produk baru. Tunggu saja ya," beber Michael C Tanady, Deputy Head Sales & Marketing PT KMI di sela-sela test ride Versys-X 250 di kawasan Bromo, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Sebagai segmen baru, jika benar itu adalah Z900, maka supernaked ini memang layak ditunggu oleh para bikers Indonesia. Kawasaki sendiri membenamkan Z900 dengan mesin 948cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four bertransmisi 6-speed.

Laman resmi Kawasaki mengungkap jika Z900 tersedia dalam dua varian ABS dan non ABS. Kawasaki Z900 non ABS dijual USD8.399 atau sekitar Rp112 jutaan. Sementara versi ABS dijual USD8.799 atau setara dengan Rp117,5 jutaan. Lalu berapa harga Kawsaki Z900 di Indonesia. Kita nantikan saja kabar baiknya.

Baca Juga
Kawasaki Versys-X 250 Ternayat Bermesin Ninja
Menikmati Kawasaki Versys-X 250 di Kawasan Pasir Berbisik Bromo

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png