Volvo Polestar Cyan Umumkan Pebalap Barunya

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 2 March 2017

Pebalap Baru Volvo Di Wtcc

SPORTKU.COM

Jelang balap turing seri pertama yang akan digelar April mendatang. Tim pabrikan Volvo umumkan pebalap barunya.

Dari ketiga pebalap baru yang akan memperkuat tim Volvo Polestar Cyan 2017, salah satu nama pebalapnya masih merupakan pebalap lama, yakni Thed Bjork. Sedangkan dua pebalap baru yang memperkuat tim ini antara lain Nicky Catsburg dan Nestor Girolami.

Berbekal pebalap baru, Volvo Polestar Cyan Racing yakin bisa lebih kompetitif di musim 2017. Tidak hanya itu, development mobil baru yang mereka lakukan sepanjang musim dingin kemarin juga menjadi bekal Volvo untuk meraih kesuksesan di tahun ini.

Keteguhan atas Volvo tersebut juga disampaikan oleh Head of Motorsport Polestar yang mengatakan dirinya yakin dengan sepenuh hati karena melihat kemampuan Polestar Cyan Racing dan pebalap baru mereka.

"Kami memiliki keyakinan penuh dalam persiapan dan kemampuan tim Polestar Cyan Racing dan line up pebalap baru kami. Namun kita tidak berarti berharap kemudahan dalam mencapai hal tersebut. Tapi kami tidak boleh ragi untuk memiliki gelar Juara Dunia sebagaimana yang telah menjadi tujuan kami untuk tahun ini," ujar Alexander Murdzevski Schedvin.

Musim 2016 kemarin, Volvo Polestar Cyan Racing berada di peringkat keempat dengan raihan 321 poin.

Volvo Polestar Cyan Racingwtcc-2016-e5a7708580.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company