SPORTKU.COM

Kepopuleran skutik bongsor Yamaha NMax memang belum terkalahkan. Sejak peluncuran perdananya pada Februari 2015 silam, NMax terus menyita perhatian publik.

Kini NMax menjadi salah satu model andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Permintaan konsumen akan kebutuhan motor berkapasitas 150cc tersebut juga terus meningkat. Bahkan kini saking banyaknya permintaan, pelanggan harus rela antri.

Saking populernya, NMax kini dipercaya oleh Panin Bank untuk menjadi salah satu hadiah dalam program Tabungan Panin Super Bonanza 2017. Menariknya, bukan hanya satu atau dua unit NMax yang diminta oleh Panin Bank. Akan tetapi bank swasta tersebut menyediakan lebih dari 1.000 unit NMax.

“Terima kasih atas kepercayaan Panin memilih Yamaha NMAX sebagai produk yang menjadi salah satu hadiah program Panin Super Bonanza. NMAX dengan teknologi Blue Core dan VVA adalah pilihan tepat untuk dijadikan hadiah karena merupakan motor yang saat ini sangat disukai oleh konsumen” ujar M. Abidin GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Program Panin Super Bonanza 2017 setidaknya menyediakan 1.040 unit NMax dengan empat pilihan warna untuk para nasabah. Tersedia Matte Red, Black, Grey dan White untuk bisa didapatkan nasabah Panin Bank.

Akan tetapi, selain NMax ada juga hadiah menarik lainnya di program ini. Program undian berhadiah dari Panin Bank ini berlangsung mulai dari Maret 2017 hingga Februari 2018 mendatang.

Baca Juga
Kawasaki Versys-X 250 Bermesin Ninja
Ribuan Bikers NMax Panaskan Maxi Yamaha Day di Bandung

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png