Wolf Tooth Luncurkan Komponen MTB Teranyar

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Wolf Tooth | Editor: Andi Wahyudi | 2 March 2017

Wolf Tooth Luncurkan Komponen Anyar

SPORTKU.COM

Produsen komponen sepeda Amerika Serikat, Wolf Tooth, merilis komponen MTB terbarunya, meliputi: cog (kaset) GCX 46T, chainring dan chainguide GnarWolf.

Cog (kaset) GCX 46T ditujukan untuk mereka yang ingin meng-upgrade cog 42T yang menjadi bawaan pada sepeda dengan set up 1 x 11. Modifikasi ini akan memudahkan rider saat mendaki. Produk ini dibanderol dengan $90 (sekitar Rp1,1 juta).

Untuk model chainring, Wolf Tooth memiliki dua model terbaru, yakni 64 BCD Universal dan 76 BCD. Chainring 64 BCD Universal dirancang khusus untuk bisa digunakan bersama crank Shimano 11-speed. Ring ini tersedia dalam model 26T dan 28T.

Sedangkan 76 BCD ditujukan sebagai alternatif bagi pengguna sepeda dengan crank SRAM XX1, Specialized Stout atau crank pada beberapa model sepeda dari Cannondale.

Tersedia dalam model 30T dan 32T yang kompatibel dengan drivetrain 9 hingga 12-speed, chainring ini disebut-sebut bisa menjadi opsi yang lebih murah dibanding crank OEM (Original Equipment Manufacturer). Masing-masing chainring ditawarkan dengan harga $64 (sekitar Rp832 ribu) dan $70 (sekitar Rp910 ribu).

Sementara itu, tidak seperti desain pada kebanyakan chainguide yang mengandalkan spacer atau shim, GnarWolf, yang dipasang di atas chainring, menggunakan mandrel elips yang diperbesar agar dapat melakukan penyesuaian horisontal dan vertikal yang membuatnya jauh lebih fleksibel.

Anda dapat menyesuaikan komponen ini dengan rantai antara 45mm dan 51mm. Penyesuaian vertikal bisa bekerja dengan chainring 34T hingga 52T oval. Bila sebelumnya memiliki sistem ISCG05 mount, kali ini memiliki model braze on dan memiliki seat tube mounts. Harganya $70 saja.

Chainring 64 BCD Universal dirancang khusus untuk crank Shimano 11-speed
wolf-tooth-luncurkan-komponen-13082220985be11.jpg

 

 

Baca juga:
Ini MTB Enduro terbaru dari YT
Yeti Fox Factory Team Tambah Rider Dan Sponsor Baru  
Shimano Umumkan Groupset Deore Harga Terjangkau  

  • facebook share

RELATED NEWS

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company