SPORTKU.COM

Kawasaki menggelar sesi test ride Versys-X 250 di kawasan Bromo, Jawa Timur. Test ride dilakukan di medan onroad dan offroad.

Menyajikan dua medan berbeda memang menjadi tujuan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk memberikan perbedaan sudut pandang atas lahirnya Versys-X 250. Sebagai motor petualang, Versys-X 250 memang layak untuk menjadi tunggangan para bikers Tanah Air. Meski motor didatangkan langsung dari Thailand.

Pada hari pertama test ride, Kawasaki mengajak para jurnalis dari Jakarta untuk melibas jalanan aspal atau onroad. Sejauh 13 kilometer jalanan dengan beragam karakter langsung menjadi tantangan para test rider. Termasuk jurnalis SPORTKU.com yang mendapat kesempatan langsung menggeber baby Versys.

Di hari kedua, (24/2), giliran Kawasaki menantang para jurnalis menaklukkan kawasan Pasir Berbisik Bromo. Lokasi ini memang cocok untuk menjajal kenikmatan handling dan suspensi maupun semua hal dari Versys-X 250.

"Test ride Versys-X 250 sengaja kali lakukan di kawasan Bromo karena memang lokasi ini menjadi salah satu destinasi touring yang disukai para bikers Indonesia terutama di wilayah Jawa," ungkap Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT KMI.

Baca Juga
Bersiap Menyambut Kedatangan Kawasaki Z900
Kawasaki Versys-X 250 Bermesin Ninja

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png